Rapper Nomine Grammy Nipsey Hussle Tewas Ditembak

Beberapa jam sebelum penembakan, Nipsey Hussle mengunggah sebuah twit yang janggal.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 01 Apr 2019, 11:20 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2019, 11:20 WIB
Nipsey Hussle (Twitter/ NipseyHussle)
Beberapa jam sebelum penembakan, Nipsey Hussle mengunggah sebuah tweet yang janggal. (Twitter/ NipseyHussle)

Liputan6.com, Los Angeles - Rapper Ermias Davidson Asghedom, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Nipsey Hussle, tewas diterjang timah panas pada Minggu (31/3/2019) kemarin.

Nipsey Hussle meninggal dunia pada usia 33 tahun.

Dilansir dari E! News, Nipsey Hussle ditembak saat berada di luar toko bajunya, The Marathon Clothing, di Los Angeles Selatan.

Kepolisian Los Angeles sempat mentwit kabar ini di Twitter resmi mereka. "Sekitar 3.20 sore ada penembakan di daerah Slauson Ave dan Crenshaw Boulevard. Tiga korban dilarikan ke rumah sakit dan satu orang meninggal dunia."

Beberapa jam sebelum penembakan, Nipsey Hussle mengunggah sebuah twit yang janggal. "Having strong enemies is a blessing (Memiliki musuh yang kuat adalah sebuah berkah)," kicaunya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pelaku Penembakan

Nipsey Hussle (Twitter/ NipseyHussle)
Nipsey Hussle (Twitter/ NipseyHussle)

Kepolisian masih mengejar pelaku penembakan Nipsey Hussle. Polisi mengidentifikasi bahwa terduga penembak adalah seorang pria kulit hitam.

Kepolisian masih menyisir daerah di sekitar lokasi kejadian untuk memburu pelaku dan orang lain yang diduga terlibat kejadian ini.


Nomine Grammy

Nipsey Hussle (Twitter/ NipseyHussle)
Nipsey Hussle (Twitter/ NipseyHussle)

Nipsey Hussle adalah rapper yang masuk dalam nominasi Grammy Awards 2019 dalam kategori Album Rap Terbaik lewat Victory Lap. Namun, Piala Grammy jatuh ke tangan Cardi B lewat album Invasion of Privacy.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya