Para Selebritas yang Rela Menderita demi Met Gala 2019

Siapa saja selebritas yang rela menderita hingga merasakan sakit demi tampil memukau di karpet merah Met Gala 2019.

oleh Putu Elmira diperbarui 10 Mei 2019, 10:03 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2019, 10:03 WIB
Kim Kardashian
Kim Kardashian (Dimitrios Kambouris / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Met Gala 2019 memang telah berakhir. Namun, acara bergengsi yang berlangsung di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat, Senin, 6 Mei 2019 ini masih menyisakan beragam cerita menarik dari para selebritas.

Mereka berlomba-lomba ingin terlihat menarik lewat beragam penampilan, mulai dari yang cantik hingga nyentrik. Di balik itu semua, ada pengorbanan yang harus deretan pesohor dunia bayar demi Met Gala 2019.

Satu di antaranya ada Kim Kardashian. Melansir metro.co.uk, Jumat (10/5/2019), tampil dalam balutan busana dari Thierry Mugler, Kim harus menahan rasa sakit seperti dari memakai korset legendaris Mr. Pearl yang membuat pinggangnya sangat kecil.

Lewat sebuah video Vouge, ibu tiga anak itu hampir tak bisa duduk setelah memakai korset dari kolaborator Mugler, Mark Erskine-Pullin alias Pearl. Korset itu menekan pinggang Kim untuk menciptakan tampilan jam pasir yang berlebihan.

Meski perempuan berusia 38 tahun itu senang dengan penampilannya, busana tersebut jelas membuatnya benar-benar tidak nyaman. Di depan kamera, ia pun sempat menyampaikan sesuatu kepada pimpinan Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala, Anna Wintour.

"Jadi Anna, jika saya tidak duduk untuk makan malam, sekarang Anda tahu mengapa. Saya akan berjalan-jalan, bergaul, berbicara, tetapi saya tidak bisa duduk. Saya hanya bisa setengah duduk," jelas Kim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Kim Kardashian
Gaun basah Kim Kardashian di Met Gala 2019. (dok.Instagram @kimkardashian/https://www.instagram.com/p/BxJMGe2nKrv/Henry

Di sisi lain, Kim Kardashian juga harus berlatih bernapas saat mengenakan korset sebelum ke Met Gala. Dalam video persiapan, ia mengaku tidak tahu bagaimana ke toilet ketika memakai busana Mugler tersebut.

"Saya tidak akan bisa buang air kecil selama sekitar empat jam jadi kami akan hadir dengan rencana apa yang harus dilakukan jika terjadi keadaan darurat dan tak ada pilihan lain," ungkapnya.

Sementara, Mugler kembali berkarya dengan menciptakan gaun silikon untuk Kim Kardashian. Dibutuhkan waktu selama delapan bulan untuk membuatnya. Kim pun tampak benar-benar seperti 'menetes' di karpet merah Met Gala 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Deepika Padukone

Deepika Padukone
Deepika Padukone saat hadir di karpet merah Met Gala 2019. (Neilson Barnard / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Aktris Deepika Padukone tampil memesona dalam balutan gaun pink layaknya boneka Barbie di Met Gala 2019. Namun untuk tetap terlihat cantik di depan bidikan kamera, ia harus mempertahankan gaya yang cukup menyiksa.

Melansir pinkvilla.com, ia hampir jatuh ketika minum anggur di lobi hotel. Sebuah video dari balik layar Gala diunggah dan menampilkan Deepika berbalik ke lobi hotel saat banyak orang membantunya yang kala itu memakai long pink strapless gown's train dari Zac Posen.

Sang aktris hampir tersandung sebelum kembali stabil dan menghindari jatuh. Sementara, ia memilih gaun jacquard lurex merah muda metalik yang dihiasi dengan potongan-potongan 3D serta dicetak menyerupai sulaman.


Cardi B

Cardi B
Gaya Cardi B di Met Gala 2019. (ANGELA WEISS / AFP)

Penampilan Cardi B tak kalah menarik perhatian. Ia hadir dalam balutan gaun serba merah dengan rangkaian bagian belakang memanjang sekaligus menggelembung.

Gaun berwarna oxblood karya Thom Browne terlihat meluas ke luar lingkaran konsentris sekitar 10 kaki atau sekitar 30,4 meter. Sang rapper harus berusaha untuk berjalan sekaligus berpose di depan awak media dengan balutan busana yang cukup berat tersebut.

Daily Mail menulis, gaun yang terbuat dari tulle dan organza sutra itu terbuat dari sulaman tangan yang didekorasi dengan 30 ribu bulu. Dibutuhkan lebih dari dua ribu jam pembuatan oleh 35 orang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya