Produk Makeup Bibir Menggemaskan yang Terinspirasi dari Wafer Legendaris

Dear Me Beauty luncurkan produk makeup lip coat terbatas, hasil kolaborasi dengan Waffer Nissin. Penasaran seperti apa?

oleh Anisha Saktian Putri diperbarui 26 Agu 2019, 14:13 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2019, 14:13 WIB
Lip coat Nissin Wafer/Instagram @dearmebeauty
Produk makeup lip coat dari Nissin Wafer dan Dear Me Beauty (Foto: Instagram @dearmebeauty)

Jakarta Riasan bibir menjadi salah satu fokus utama dalam setiap penampilan. Saat mengaplikasikan makeup, rasanya belum sempurna jika bagian bibir belum diaplikasikan pewarna bibir. Tak heran, hampir setiap brand makeup berlomba-lomba untuk selalu menyajikan produk terkini, dengan inovasi warna hingga kandungan formula kekinian.

Biasanya brand makeup berkolaborasi dengan artis atau seniman atau selebgram, namun Dear Me Beauty menyuguhkan sebuah trobosan baru yang menggemaskan. Lip coat terbaru hasil kolaborasi dengan Nissin Wafers hadir dengan pilihan pallete warna kecokelatan.

Sontak wafter legendaris ini membangkitkan memori lawas yang hingga kini terkenang akan kelezatannya. Ya, Nissin Wafers menjadi salah satu snack pilihan yang melekat di hati banyak orang.

“Temui kolaborator kami yang manis, yang legendaris, satu-satunya @nissinwafersi,” seperti yang ditulis pada akun Instagram @dearmebeauty. Lewat hastag #LocalsBetterTogether, kolaborasi produk makeup ini menghadirkan empat warna baru Perfect Matte Lip Coat yang terinspirasi dari rasa cokelat wafer Nissin legendaris dan ternama. 


Formula istimewa

Lip coat Nissin Wafer/Instagram @dearmebeauty
Lip coat Nissin Wafer dari Dear Me Bauty (Foto: Instagram @dearmebeauty)

Perfect Matte Lip Coat dikemas dengan elegan, lengkap dengan logo Nissin Waferd yang ikonik. Kandungan argan oil, tekstur lightweight, dan pigmented color membuat pulasan lip coat bertahan lama. Tak hanya itu, lip coat ini memberikan hasil riasan matte dan merata dengan baik.

Penasaran ingin segera mencobanya? Lip coat dapat mulai dibeli dari tanggal 26 Agustus 2019 dengan harga Rp.129.000,00. Cocok untuk menemani tampilan ke kantor dan bersantai di akhir pekan. Tanpa terlihat menor, riasan natural dapat dimiliki dengan praktis dan mudah. Padukan dengan blush on berwarna pink dan sapuan eyeshadow berwarna cokelat keemasan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya