Top 3 Berita Hari Ini: Alasan Gaun Miss Universe Singapura Tuai Kritikan

Top 3 Berita Hari Ini tentang gaun Miss Universe Singapura tuai kritikan, sandal seharga Rp5 juta dan perkiraan wajah Archie di usia 21.

oleh Henry Hens diperbarui 28 Nov 2019, 23:00 WIB
Diterbitkan 28 Nov 2019, 23:00 WIB
Miss Universe Singapura
Miss Universe Singapura Mohanaprabha (Dok.Instagram/@catwalkhautecouture/https://www.instagram.com/p/B5WgfszoQsg/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang gaun Miss Universe Singapura yang tuai kritikan. Mohanaprabha menuai kritik publik Singapura. Ragam tanggapan pedas yang dilontarkan karena tampilan tersebut dianggap tak mewakili Singapura.

Gaun itu dinilai tak dibuat khusus untuk kontes kecantikan Miss Universe.Gaun itu merupakan koleksi haute couture terbaru seorang desainer Filipina bertajuk "The Impalpable Dream of Swan Lake" yang diluncurkan di Taguig, Filipina, baru-baru ini.

Namun Direktur Nasional Miss Universe Singapura Valeri Lim membela kostum tersebut. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang sandal seharga Rp5 juta yang dipakai untuk salat di masjid.

Seorang pria Malaysia terpaksa meminta temannya untuk menjaga sandal miliknya.Sebagai imbalan, pria itu memberi kepada teman yang telah menjaga sandal kepunyaannya senilai 20 ringgit Malaysia atau Rp67 ribu.

Diunggah ke media sosial, hal itu langsung menjadi viral. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar anak-anak kerajaan Inggris, seperti Archie.  Banyak yang jatuh hati pada putra pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle tersebut.

Wajah bayi enam bulan itu sangat mirip dengan Harry sewaktu kecil. Banyak yang penasaran dengan wajah Archie saat dewasa nanti. 

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Alasan Gaun Miss Universe Singapura Tuai Kritikan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Miss Universe Singapura
Miss Universe Singapura Mohanaprabha (Dok.Instagram/@ iammohanaprabha/https://www.instagram.com/p/B4fJxmyli9b/Komarudin)

Gaun Miss Universe Singapura Mohanaprabha menuai kritik publik Singapura. Gaun berwarna pink fuschia karya desainer kenamaan Filipina Michael Cinco itu dilengkapi bagian belakang yang panjang dan hiasan bunga di bagian bahu.

Ragam tanggapan pedas yang dilontarkan karena tampilan tersebut dianggap tak mewakili Singapura. Mereka juga mempermasalahkan kenyataan bahwa kostum itu tak dibuat khusus untuk kontes kecantikan Miss Universe, seperti dikutip AsiaOne, Rabu, 27 November 2019.

Selanjutnya…

Khawatir Sandal Rp5 Juta Hilang Saat Salat, Pria Malaysia Bayar Teman untuk Menjagai

Sandal
Sandal merek Fendi seharga Rp5 juta (Dok.Twitter/@Czero_)

Memiliki barang mewah, tak jarang membuat seseorang takut kehilangan. Contohnya datang dari Malaysia. Tak ingin kehilangan, seorang pria di sana terpaksa meminta temannya untuk menjaga sandal miliknya.

Sebagai imbalan, pria itu memberi kepada teman yang telah menjaga sandal kepunyaannya senilai 20 ringgit Malaysia atau Rp67 ribu.

Selanjutnya…

Perkiraan Wajah Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle di Usia 21 Tahun

6 Gaya Pakaian Meghan Markle dalam Kunjungan ke Afrika
Pangeran Henry, Meghan Markle dan Archie Mountabatten-Windsor saat bertemu dengan Uskup Agung Desmund Tutu. (dok. instagram.com/sussexroyal/https://www.instagram.com/p/B21FUmYFgHb/Novi Thedora)

Usai memperlihatkan wajah bayi mereka, banyak yang jatuh hati pada putra pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle yang akrab disapa Archie.

Publik dibuat gemas dengan wajah Archie, wajah bayi enam bulan itu sangat mirip dengan Harry sewaktu kecil.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya