Dikabarkan Hamil, Intip Gaya Gigi Hadid Berpose untuk Vogue

Gigi Hadid disebut tengah mengandung buah hatinya dengan Zayn Malik.

oleh Putu Elmira diperbarui 30 Apr 2020, 12:02 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2020, 12:02 WIB
Gigi Hadid
Gigi Hadid tampil di fashion show Victoria's Secret 2018 di Pier 94 in New York City, Amerika Serikat. (TIMOTHY A. CLARY / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar model Gigi Hadid tengah mengandung buah hatinya dan sang kekasih, Zayn Malik, tengah kencang berembus baru-baru ini. Rumor itu muncul seiring dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-25 pada 23 April 2020 lalu.

Dilansir dari laman Daily Mail, Kamis (30/4/2020), ibunda Gigi Hadid, Yolanda Hadid, membenarkan berita kehamilan putrinya dalam sebuah wawancara baru kepada stasiun penyiaran Belanda.

Gigi yang disebut sedang hamil lima bulan itu berpose dengan adiknya yang juga seorang model, Bella Hadid untuk majalah Vogue. Potret itu menampilkan kakak-adik ini beraksi di lahan pertanian milik keluarga mereka di Pennsylvania, Amerika Serikat.

Potret Gigi dan Bella Hadid akan tampil di Vogue edisi Juni/Juli yang berfokus pada pandemi dan lockdown corona Covid-19. Gigi Hadid tampil mengenakan celana denim yang dipadukan dengan sepatu bot dari Fendi.

Perempuan kelahiran Los Angeles, California ini juga tampak dalam balutan kemeja putih berlapis-lapis dengan kancing terbuka. Atasan tersebut dipadu dengan varsity jacket yang menampilkan tulisan Vogue pada bagian tengah.

Tampilan kece Gigi Hadid itu dibarengi dengan tambahan topi. Rambut pirangnya yang panjang dibiarkan tergerai indah.


Kata Gigi soal Pandemi

Gigi dan Bella Hadid
Gigi dan Bella Hadid berpose bersama untuk Vogue. (dok. Instagram @gigihadid/https://www.instagram.com/p/B_lAEFZnAYY/?hl=en/Putu Elmira)

Sedangkan Bella berpose dengan celana bernuansa krem. Ia lantas menambahkan kemeja putih dengan kancing terbuka dibalut jaket tebal bernuansa warna-warni.

Bella yang mengenakan sepatu bot bernuansa perak berpose dengan bersandar pada golf cart di dekat Gigi Hadid.

"Kami mengirimkan cinta dan kekuatan kepada semua orang, terutama mereka yang sakit dan orang-orang di garis depan, para dokter mempertaruhkan nyawa mereka setiap hari, dan paramedis serta polisi dan orang-orang yang bekerja di toko bahan makanan. Beruntung banyak dari kita yang bisa bekerja dari rumah. Tetapi ada banyak orang yang tidak bisa," kata Gigi soal pandemi kepada Vogue.

Sementara, Gigi sempat mengunggah potret-potret bersama Bella itu melalui akun Instagram pribadi pada Kamis (30/4/2020). Ada pula tiga potret selfie yang ia ambil ketika berada di golf cart.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya