Arti 5 Tato Brooklyn Beckham yang Didedikasikan untuk Nicola Peltz

Kelima tato Brooklyn Beckham yang dibuat khusus untuk sang tunangan Nicola Peltz ini memiliki makna berbeda-beda. Apa saja?

oleh Putu Elmira diperbarui 27 Jan 2021, 13:14 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2021, 13:14 WIB
Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz
Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz. (dok. Instagram @brooklynbeckham/https://www.instagram.com/p/B9KT7gtFWX2/)

Liputan6.com, Jakarta - Kecintaan pada seseorang dapat diwujudkan dalam berbagai cara. Bagi putra sulung David dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham, ia memilih menghiasi tubuhnya dengan lima tato yang dibuat khusus untuk sang tunangan, Nicola Peltz.

Seperti yang diketahui, Brooklyn Beckham memang begitu mencintai seni tato dan memiliki cukup banyak tato di tubuhnya. Deretan tato itu tak hanya bermakna menyentuh soal orangtua dan keluarga, tapi juga ungkapan cintanya pada sang pujaan hati.

Lantas, apa saja arti di balik kelima tato yang Brooklyn dedikasikan khusus untuk Nicola? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari laman The Sun, Rabu (27/1/2021), berikut ini.

1. Surat cinta

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

 
Tato Brooklyn Beckham
Brooklyn Beckham mendedikasikan beberapa tato di tubuhnya khusus untuk sang tunangan, Nicola Peltz. (Tangkapan Layar Instagram @brooklynbeckham/https://www.instagram.com/p/CKZmawNHewl/?hl=en)

Tato teranyar Brooklyn berada tepat di bagian atas punggungnya. Tato tersebut tak lain merupakan surat cinta yang ditulis Nicola spesial untuk Brooklyn.

"My forever boy. Read this anytime you feel anxious. I want you to know how deeply loved you are. You have the kindest heart I've ever met and hope I never go a day without your love. (Pria favoritku Bacalah ini kapan pun kamu merasa cemas. Aku ingin kamu tahu betapa kamu sangat dicintai. Kamu memiliki hati paling baik yang pernah kutemui dan berharap aku tidak akan pernah hidup tanpa cintamu)" bunyi surat tersebut.

"I think you are so incredible. Just we can get through it all together if you breathe slow and trust. I love you beyond. Love always, your future wifey. (Aku pikir kamu sangat luar biasa. Kita bisa melewati semuanya bersama-sama jika kamu menarik napas dan percaya. Aku sangat mencintaimu. Menyayangimu selalu, calon istrimu)" lanjut surat itu.

2. Gina

Awal Januari, Brooklyn Beckham menato nama mendiang nenek Nicola di lengannya sebagai hadiah ulang tahun. Aktris berusia 26 tahun tersebut sangat emosional dengan persembahan itu, mengingat sang nenek meninggal di ulang tahunnya yang ke-25, tahun lalu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


3. Mata Nicola

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz
Ada tato mata Nicola Peltz di leher belakang Brooklyn Beckham. (dok. Instagram @ brooklynbeckham/ https://www.instagram.com/p/CF75qFnn3hS/)

Salah satu tato yang paling tampak jelas sebagai ungkapan cinta Brooklyn Beckham pada sang tunangan adalah tato mata Nicola di belakang lehernya. Tato itu terlihat sangat mirip dengan mata Nicola.

Momen itu awalnya diketahui saat ia mengunggah potret yang diabadikan dari sisi belakang. Potret yang diunggah pada 5 Oktober 2020 itu memperlihatkan Brooklyn memegang lipstik dan berusaha memulaskannya ke bibir sang tunangan.


4. Nicola

Brooklyn Beckham
Brooklyn Beckham (dok. Instagram @brooklynbeckham)

Tak hanya itu, ada pula tato lain yang dipersembahkan Brooklyn untuk sang tunangan. Ia juga memiliki tato bertulisakan "Nicola" di lehernya.

5. My life

Awal pekan ini, Brooklyn memamerkan tato lainnya untuk Nicola di bagian lengan. "My life, my love, my truth, my breath, my reason, my beauty, my precious," demikian bunyi tato baru itu.


Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya
Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya