Pakaian Berkualitas Butik tapi Tetap Terjangkau di Vallina Outfit

Kamu bisa mendapatkan pakaian kualitas butik dengan harga terjangkau.

oleh Liputan6.com diperbarui 29 Jan 2021, 20:14 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2021, 17:18 WIB
Pakaian Berkualitas Butik tapi Tetap Terjangkau di Vallina Outfit
Pakaian Berkualitas Butik tapi Tetap Terjangkau di Vallina Outfit. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta -  Bagi kamu para mahasiswi, pernahkah merasa bingung karena harus merencanakan berbagai pengeluaran kamu, termasuk dalam membeli pakaian?

Tak perlu khawatir karena Vallina Outfit bisa menjadi salah satu solusimu. Tunggu dulu! Apa itu Vallina Outfit? Vallina Outfit adalah tempat belanja pakaian wanita yang menyediakan kemeja, atasan, tunik, celana dan stelan corak yang sedang trendy dengan harga di bawah 100 ribu rupiah.

Tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam, kamu bisa mendapatkan pakaian kualitas butik yang nyaman untuk digunakan. Selain itu, sudah menjadi hal yang umum bagi mahasiswa/mahasiswi mencari penghasilan melalui reseller.

Oleh karena itu, Vallina Outfit menyediakan sarana dropship bagi para reseller. Dengan adanya sarana dropship, kamu dapat menjadi reseller tanpa modal.

Ditambah juga, Vallina Outfit berkomitmen untuk menyediakan produk yang murah, kualitas yang baik dan pelayanan yang memuaskan. Tunggu apa lagi? Yuk kunjungi Vallina Outfit di Shopee!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya