Lady Gaga Tampil Beda di Film House of Gucci, dari Rambut hingga Perhiasan Mencolok

Di film House of Gucci, Lady Gaga beradu akting dengan aktor Adam Driver.

oleh Asnida Riani diperbarui 10 Mar 2021, 21:01 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2021, 21:01 WIB
[Fimela] Lady Gaga
Lady Gaga bermain di film A Star Is Born bersama Bradley Cooper. (AP Photo/Nathan Denette)

Liputan6.com, Jakarta - Bersama Adam Driver, penyanyi Lady Gaga saat ini sedang menjalani syuting film House of Gucci garapan sutradara Ridley Scott. Pada Selasa, 9 Maret 2020, pelantun lagu Always Remember Us This Way ini memberi bocoran perdana penampilan glamornya dalam set film.

Melansir laman Page Six, Rabu (10/3/2021), Driver berperan sebagai pewaris mode Italia, Maurizio Gucci, sementara Gaga yang berusia 34 tahun memerankan mantan istri Gucci, Patrizia Reggiani, yang dihukum karena merencanakan pembunuhannya pada 1995.

Berpose dengan Driver, superstar pop itu mengenakan pakaian serba hitam ramping yang dilengkapi ikat pinggang dan topi bulu putih. Tampilan monokromnya dilengkapi banyak perhiasan, termasuk gelang mutiara dan kalung yang serasi, rantai berlapis emas, serta anting kancing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Lady Gaga
Lady Gaga dan Adam Driver di set film House of Gucci. (dok. Instagram @ladygaga/https://www.instagram.com/p/CMNes5lsKgK/)

Gaga, yang berambut pirang untuk sebagian besar karier musiknya, kembali ke rambut cokelat untuk peran tersebut. Ini juga sempat dilakukannya saat beradu akting dengan Bradley Cooper dalam film A Star Is Born pada 2018.

Sementara itu, Driver mengenakan jaket musim dingin yang diikat di pinggang, kacamata besar di atas lensa kontak mata birunya, dan turtleneck rajut berwarna krem. "Signore e Signora Gucci #HouseOfGucci," Gaga menulis keterangan foto tersebut. 

Selama persidangan Reggiani tahun 1998, karakter Lady Gaga dijatuhi hukuman 29 tahun penjara dan dijuluki "Black Widow" oleh pers. Ia dibebaskan pada Oktober 2016 setelah menjalani hukuman hanya 18 tahun.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Cerita Adaptasi Buku

Lady Gaga
Penyanyi dan aktris Lady Gaga menghadiri perhelatan Academy Awards atau Oscar 2019 di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (24/2). Saat melewati red carpet Oscar 2019, Lady Gaga menawan dengan busananya. (Richard Shotwell/Invision/AP)

Film yang dibintangi Lady Gaga ini merupakan adaptasi buku karya Sara Gay Forden, The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed. Film tersebut diperkirakan rilis pada 24 November 2021. Jeremy Irons, Jared Leto, dan Al Pacino juga dilaporkan bakal mengambil peran membintangi film tersebut.

House of Gucci, menurut laporan Slash Film, adalah salah satu dari beberapa film garapan Scott yang akan rilis. Akhir tahun lalu, ia telah menyelesaikan pembuatan film The Last Duel, yang juga dibintangi Adam Driver, dan dijadwalkan rilis pada 15 Oktober 2021.

Setelah selesai dengan House of Gucci, Scott akan beralih ke Kitbag, sebuah film tentang Napoleon yang dibintangi Joaquin Phoenix. Ia juga terus berbicara tentang membuat lebih banyak film Alien, namun belum ada konfirmasi lebih jauh tentang ini.


5 Tips Cegah COVID-19 Saat Beraktivitas dengan Orang Lain

Infografis 5 Tips Cegah Covid-19 Saat Beraktivitas dengan Orang Lain. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 5 Tips Cegah Covid-19 Saat Beraktivitas dengan Orang Lain. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya