Top 3 Berita Hari Ini: Sean Sheila Tampilkan 23 Looks di Showroom Paris Fashion Week 2022

Top 3 Berita Hari Ini, koleksi Sean Sheila di Paris Fashion Week 2022,karakter ikonik Lupus dan Hilman Hariwijaya meninggal dunia.

oleh Henry diperbarui 09 Mar 2022, 23:20 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2022, 23:05 WIB
6 Potret Sean dan Sheila Pemilik Brand 'Sean Sheila' yang Diundang ke Paris Fashion Week
2 brand lokal diundang ke PFW 2022, salah satunya Sean Sheila. (Sumber: Instagram/sean_sheila)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini masih tentang Paris Fashion Week 2022 atau PFW 2022. Dua brand dari Indonesia yaitu brand perhiasan lokal asal Bali Jewel Rocks dan brand fesyen Sean Sheila baru saja menampilkan koleksi mereka di PFW 2022.

Sean Sheila dan Jewel Rocks masuk ke dalam program "Indonesia Designers in Paris by L'Adresse Paris Agency untuk menampilkan koleksi musim gugur/musim dingin 2022 milik mereka. Pameran kedua brand ini diadakan pada 4 hingga 7 Maret 2022. Sean Sheila diketahui sudah berdiri sejak 2014 oleh Sheila Agatha dan suaminya Sean Loh usai lulus dari Raffles Design Institute di Singapura.

Pasangan yang tinggal di Purbalingga ini membuktikan prestasinya di industri fesyen hanya dalam waktu beberapa tahun setelah kelulusan tersebut. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang penulis cerita Lupus, Hilman Hariwijaya. Puluhan buku diterbitkannya dengan mengangkat Lupus sebagai karakter utama.

Indonesia pun kehilangan sosok penulis novel ikonis ini. Hilman Hariwijaya meninggal di usia 57 tahun pada Rabu (9/3/2022). Belum diketahui penyebab Hilman Hariwijaya meninggal dunia.

Namun pada Desember 2021, penulis sejumlah cerita di sinetron televisi itu mengunggah kabar terbaring sakit. Berita ketiga yang banyak diminati masih tentang Hilman.  Sebelum meninggal dunia, Hilman melalui akun Instagram pribadinya sempat membagikan potret tengah terbaring sakit pada 23 Desember 2021 lalu.

Unggahan pada 27 Desember 2021 menjadi unggahan terakhirnya. Ucapan duka membanjiri kolom komentar unggahan terakhir sang penulis. "selamat jalan om Hilman, terima kasih sudah membuat ceria masa remaja saya," tulis aku 7abrik.

Hilman lahir di Jakarta pada 25 Agustus 1964. Ia sempat menikah dengan Inka, tetapi kemudian bercerai dan menikah kembali dengan Nessa Sadin. Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya. 

 

Sean Sheila Tampilkan 23 Looks di Showroom Paris Fashion Week 2022

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

6 Potret Sean dan Sheila Pemilik Brand 'Sean Sheila' yang Diundang ke Paris Fashion Week
2 brand lokal diundang ke PFW 2022, salah satunya Sean Sheila. (Sumber: Instagram/sean_sheila)

Dua brand dari Indonesia yaitu brand perhiasan lokal asal Bali Jewel Rocks dan brand fesyen Sean Sheila baru saja menampilkan koleksi mereka di Paris Fashion Week 2022 atau PFW 2022. Keduanya mendapatkan undangan untuk turut berpartisipasi dalam perhelatan fashion week terbesar dunia yang berlangsung di Paris, Prancis.

Sean Sheila dan Jewel Rocks masuk ke dalam program "Indonesia Designers in Paris by L'Adresse Paris Agency untuk menampilkan koleksi musim gugur/musim dingin 2022 milik mereka.

Selengkapnya…

Lupus, Karakter Paling Ikonis Karya Hilman Hariwijaya yang Meninggal Dunia

Lupus, Karakter Paling Ikonis Karya Hilman Hariwijaya yang Meninggal Dunia
Lupus karya Hilman Hariwijaya. (dok. Instagram @thehilmanhariwijaya/https://www.instagram.com/p/CRkVgL9NaXQ/Dinny Mutiah)

Bicara soal Hilman Hariwijaya tak bisa dilepaskan dari Lupus. Karakter fiksi itu pula yang menempatkan nama Hilman sebagai penulis novel ternama di Indonesia. Puluhan buku diterbitkannya dengan mengangkat Lupus sebagai karakter utama.

Indonesia pun kehilangan sosok penulis novel ikonis ini. Hilman Hariwijaya meninggal di usia 57 tahun.

Selengkapnya…

Profil Penulis Lupus Hilman Hariwijaya yang Meninggal Dunia

Hilman Hariwijaya, Penulis Lupus Meninggal Dunia
Hilman Hariwijaya, penulis Lupus meninggal dunia. (Tangkapan Layar Instagram/thehilmanhariwijaya)

Penulis Lupus, Hilman Hariwijaya meninggal dunia, pada Rabu (9/3/2022). Kabar Hilman Hariwijaya meninggal dunia dibagikan oleh mantan istrinya, Nessa Sadin melalui akun Instagram pribadi. Unggahan itu mengabadikan potret kebersamaan Hilman dengan kedua putrinya dan Nessa.

"Innalillahi wainnaillahi rojiun Telah berpulang Hilman Hariwijaya Rabu, 9 Maret 2022 pukul 08.02wib. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk almarhum," tulisnya.

Selengkapnya…


Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya