Menyambut Tahun Baru di Resor Mewah di Tepi Pantai Nusa Dua Bali

Resor mewah berbintang lima di tepi pantai Nusa Dua bisa jadi alternatif untuk merayakan pergantian tahun.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Nov 2022, 23:00 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2022, 01:11 WIB
Menyambut Tahun Baru di Resor Mewah di Tepi Pantai Nusa Dua Bali
Menyambut Tahun Baru di Resor Mewah di Tepi Pantai Nusa Dua Bali.  foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Tahun baru sudah dipenghujung mata, The Ritz-Carlton, Bali, resor mewah berbintang lima yang terletak di tepi pantai Nusa Dua bisa jadi alternatif untuk merayakan pergantian tahun. Mereka , menawarkan beberapa aktivitas untuk para tamu untuk merayakan semarak tahun yang baru di Pulau Dewata.

"The Ritz-Carlton, Bali dengan pelayanannya yang legendaris dikenal mampu untuk mengukir kenangan indah untuk para tamu. Tahun ini, kami mengkurasi beberapa program kuliner yang unik agar dapat dinikmati bersama keluarga dan orang-orang terdekat." terang John Woolley, General Manager The Ritz-Carlton, Bali.

Menyambut perayaan Natal, resor ini menawarkan rangkaian pengalaman bersantap untuk para pecinta kuliner, mulai dari Christmas Eve Buffet yang ditemani oleh iringan lagu khas Natal yang dibawakan oleh kelompok Paduan Suara, hingga Christmas Brunch.

Mereka menghidangkan masakan Indonesia dan internasional, juga four-course set menu Christmas Dinner di tepi pantai dengan pemandangan hamparan laut.

Opsi kuliner eksklusif seperti Sushi and Sashimi Dinner dan Festive Afternoon Tea tersedia di The Ritz-Carlton Lounge and Bar dari pertengahan Desember 2022 hingga awal tahun Januari 2023.

Anda bisa merayakan Tahun Baru dengan kemeriahan New Year's Eve Dinner Buffet di Senses Restaurant. Pilihan lainnya adalah Set Menu Dinner di The Beach Grill yang menghadirkan four-course set menu dengan menggunakan bahan-bahan pilihan lokal terbaik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perawatan Spa

Daftar 10 Hotel Terbaik Dunia 2020, Indonesia Peringkat 1 dan 4
The Ritz-Carlton Bali. (dok.Instagram @ritzcarltonbali/https://www.instagram.com/p/B5kQxd_FIYJ/Henry)

Para tamu juga dapat menikmati Balinese Buffet di Bejana Restaurant, dan mengikuti Countdown Celebration di The Ritz-Carlton Lounge and Bar dengan Champagne and canapés untuk merayakan pergantian tahun.

Lengkapi perayaan tahun yang baru dengan New Year's Day Brunch di The Beach Grill, yang menghadirkan live stations, hasil laut segar dan daging premium serta beragam hidangan penutup.

Untuk bersantai di resor, para tamu juga diundang untuk menikmati perawatan spa yang menyegarkan di The Ritz-Carlton Spa. Fasilitas spa sudah termasuk untuk akses ke Hydro-Vital Pool; yang memiliki lima hydrotherapy stations untuk memulihkan kebugaran dan memperbaiki sistem peredaran darah.

Untuk informasi lainnya, silakan mengunjungi website kami di www.ritzcarltonbali.com dan ikuti komunikasi jejaring sosialnya dengan #RCMemories.

Infografis Tarif Kamar Hotel Karantina Mandiri
Infografis Tarif Kamar Hotel Karantina Mandiri (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya