Jennie BLACKPINK Pamer Punggung Telanjang di Sampul Vogue Korea, Tahi Lalatnya Bikin Salah Fokus

Dalam wawancaranya dengan Vogue Korea, Jennie BLACKPINK bercerita mulai dari kebiasaan bepergiannya sampai harapan tahun baru.

oleh Asnida Riani diperbarui 20 Jan 2023, 10:01 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2023, 10:01 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK untuk Vogue Korea edisi Januari 2023. (dok. Instagram @jennierubyjane/https://www.instagram.com/p/CnXAMQwJoPU/ fotografer @kimheejune)

Liputan6.com, Jakarta - Jennie BLACKPINK tampil tanpa celah untuk Vogue Korea edisi Januari 2023. Di kesempatan itu, pelantun lagu SOLO ini tampak menawan dalam gaun yang memamerkan punggung telanjangnya, membuat para penggemar salah fokus melihat tahi lalat di sana, dikutip dari KBIZoom, Jumat (20/1/2023).

Pada Selasa, 17 Januari 2023, Vogue Korea merilis foto Jennie. Duta merek Chanel ini berpartisipasi dalam pemotretan di Berlin, Jerman selama tur BLACKPINK di Eropa. Ketika ditanya bagaimana ia menyeimbangkan hidupnya ketika ia selalu berpindah dari satu tempat ke tempat lain karena pekerjaannya, Jennie menjawab, "Saya merasa penting untuk menciptakan lingkungan di mana saya bisa merasa senyaman dan seakrab mungkin," lapor Soompi.

"Jadi, setiap kali saya pergi tur, saya cenderung membawa banyak barang bawaan seolah-olah saya pindah kamar," tuturnya. "Tapi di antara semua itu, bantal saya adalah yang paling penting. Saya memastikan membawa bantal yang selalu saya gunakan di rumah, bahkan ketika saya pergi ke luar negeri."

Saat ditanya apakah ada sesuatu yang selalu ia lakukan ketika mengunjungi kota-kota tertentu, Jennie berbagi, "Saya suka pergi ke tempat-tempat di mana saya bisa merasakan suasana unik kota itu. Terkadang saya pergi melihat-lihat landmark atau mengunjungi pasar. Selama tur Eropa, saya melihat-lihat pasar Natal di setiap kota."

Terkait anggapan jadi panutan, Jennie berkomentar, "Menjadi panutan seseorang adalah suatu kehormatan dan sesuatu yang saya syukuri. Saya berharap tahun ini juga akan jadi tahun di mana saya dapat memberikan contoh yang lebih baik bagi mereka yang telah mendukung saya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sumber Inspirasi

Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK (instagram @jennierubyjane)

Jennie juga membagikan inspirasi terbarunya dan proyek seperti apa yang ingin ia mulai berdasarkan inspirasi tersebut. "Saya cenderung mendapatkan banyak inspirasi dari hal-hal terkecil," sebutnya.

Ia menyambung, "Saya mendapatkan inspirasi dari bentuk awan yang saya temui hari itu dan majalah, serta orang-orang yang kebetulan saya temui dalam perjalanan. Baru-baru ini, saya mendapat inspirasi luar biasa dari melihat berbagai orang dan bangunan saat berkeliling di banyak kota di Eropa."

"Ini bukan seperti proyek yang ingin saya coba lagi, tapi saya ingin mencoba syuting dengan kamera film yang telah lama saya abaikan," kata idol berusia 27 tahun tersebut.

Jennie memulai 2023 dengan sibuk, menjalani tur dunia BLACKPINK. Ketika ditanya apa yang ingin ia lakukan tahun ini sebagai "orang biasa," seperti yang ia gambarkan sebelumnya, Jennie menjawab, "Tahun lalu sangat sibuk. Untuk tahun ini, selain terkait pekerjaan saya, saya berharap ini akan jadi tahun di mana saya menjaga diri saya dan orang-orang dekat saya dengan lebih baik."

"Saya harap saya dapat menghabiskan lebih banyak waktu menyenangkan dengan orang yang saya cintai," imbuhnya.


Baru Berulang Tahun

Gaya Jennie BLACKPINK Jadi Kelinci dengan Topeng Rp7,5Jutaan di Momen Selebrasi Ulang Tahun
Jennie BLACKPINK ulang tahun bergaya jadi kelinci (instagram/jennierubyjane)

Jennie sendiri baru saja merayakan ulang tahun ke-27 pada Senin, 16 Januari 2023. Ia terlihat merayakannya di sela konser dunia BLACKPINK di Hong Kong.

Main rapper grup itu sempat meniup lilin yang menghiasi kue ulang tahun tiga tingkat dihiasi kupu-kupu di atas panggung. Saat itu, ia mengenakan kaus hitam bersablon gambar BLACKPINK di bagian muka dipadu rok tartan mini. "Thank you so much my hong kong BLINK," tulisnya di Instagram Story saat itu.

Jelang tengah malam, Jennie mengunggah sederet foto perayaan ulang tahun yang lebih pribadi. Ia mengganti busananya dengan gaun berbulu warna merah muda lengkap dengan topi berbentuk telinga kelinci yang serasi.

Di belakangnya terdapat balon dan bunga yang didominasi warna biru, perak, dan putih. Kembali, ia mengucapkan terima kasih pada para penggemarnya. "Selamat ulang tahun. Foto oleh Hokkaebi. Terima kasih untuk para BLINKs yang sudah mengucapkan selamat kepada saya," tulisnya.


Influencer Fesyen 2022

Gaya BLACKPINK di Red Carpet MTV VMA 2022, Kompak Kenakan Busana Hitam
Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose dari Blackpink tiba di MTV Video Music Awards di Prudential Center di Newark, N.J (28/8/2022). Publik menyorot gaya keempat personelnya Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose yang tampil serba hitam dan mewakili brand masing-masing sebagai global ambassador. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)

Bersama tiga personel BLACKPINK lainnya, Jennie didapuk sebagai influencer fesyen teratas tahun lalu, menurut sebuah laporan baru Lefty. Mereka mengalahkan nama-nama populer lain, seperti Kim Kardashian, Kylie Jenner, Zendaya, dan Bella Hadid di daftar tersebut.

"2022 adalah tahun kemenangan untuk fesyen. Dengan pelonggaran pembatasan COVID-19 di seluruh dunia, kembali ke runway disambut kelegaan dari industri dan serangkaian acara mewah dan momen viral dari merek dan pencipta fashion terbaik," catat platform pemasaran influencer untuk merek gaya hidup terkemuka itu, dikutip dari situs webnya, 19 Januari 2023.

Pihaknya menyambung, "Setelah dua tahun screentime, merek bersandar pada kekuatan kinerja, mengukir emosi dan keajaiban dengan berbagai cara. Dari landasan pacu hingga pertunjukan seni, teater, dan tarian, 2022 memperkuat fesyen sebagai pengalaman multi-indera di mana cerita adalah segalanya."

Di laporan terbaru, mereka menempatkan Jisoo BLACKPINK sebagai influencer fesyen nomor satu pada 2022. Posisinya diikuti sesama rekan grupnya Rose, Jennie, dan Lisa. Lefty, yang diakuisisi agensi pers mode berpengaruh Karla Otto pada 2021, menggunakan jangkauan dan keterlibatan media sosial untuk menghitung peringkatnya, menurut Semafor.

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya