Sederet Tampilan Ayu Ting Ting Saat Liburan ke Luar Negeri, Bisa Jadi Inspirasi

Ayu Ting Ting tak jarang membagikan potret dirinya tengah berlibur ke luar negeri. Simak tampilan pedangdut berikut ini.

oleh Putu Elmira diperbarui 05 Mar 2023, 11:30 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2023, 11:30 WIB
8 Potret Gaya Ayu Ting Ting Liburan Keliling Eropa, Kenakan Cardigan Rp13 Juta
Tiba di Paris, Ayu Ting Ting tampil modis dengan Jacquemus Floral Patterned Cardigan seharga Rp13 jutaan. [@ayutingting92].

Liputan6.com, Jakarta - Para pesohor Tanah Air tak jarang membagikan beragam momen melalui akun Instagram pribadi mereka. Begitu pula dengan pedangdut Ayu Ting Ting yang mengunggah deretan potret ketika berlibur ke luar negeri.

Momen liburan Ayu Ting Ting dengan keluarga ke luar negeri terlihat dari unggahan pada awal Februari 2023. Salah satunya mengabadikan potret pelantun "Sambalado" ini ketika berpose dengan latar kastil populer di Disneyland Paris.

Bersandar pada pagar, ibu satu anak ini terlihat mengenakan turtleneck dipadu dengan kardigan bermotif bunga-bunga. Ia memadukan atasan itu dengan celana panjang warna krem dan sepatu warna pink menyala.

Sembari memakai bando dan rambut yang dikuncir kuda, ia juga memakai backpack dan sling bag. "Hi castle," tulisnya singkat dalam kolom keterangan itu.

Masih dengan penampilan yang sama, ia bersama keluarga berfoto dengan latar Menara Eiffel Berfoto dengan putrinya Bilqis, terlihat langit biru Prancis turut menghiasi momen liburan mereka.

Kolom komentar unggahan Ayu pun dibanjiri oleh warganet. "Bilqis cantik, cuma sama bunda ayu tapi kamu keliatan bahagia banget. Happy holiday ya," tulis seorang warganet.

"Bilqis cantik ya serasi banget sama bunda.. Heppy holiday Disneyland Paris Bilqis sama bunda," lanjut lainnya.

"Sehat"dan bahagia selalu ka ayu &keluarga," tulis lainnya. "Smg,bahagia slu klg ayah dan ibu ayu dan semua," doa warganet untuk pedangdut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Austria

8 Potret Gaya Ayu Ting Ting Liburan Keliling Eropa, Kenakan Cardigan Rp13 Juta
Ayu Ting Ting sesekali memperlihatkan gaya boyish dengan jaket, beanie, long pants serba hitam. [@ayutingting92].

Ketika singgah di Innsbruck, Austria, Ayu Ting Ting tampak mengenakan kaus yang dipadu jaket tebal bernuansa abu-abu dan hitam dan celana panjang hitam. Ia juga membalut dirinya dengan syal hitam, beanie warna senada, serta sepatu bot untuk menghalau cuaca dingin.

Sembari berpose, terlihat pegunungan yang diselimuti es jadi latar potretnya. Ada pula foto yang menampilkan Ayu Ting Ting sedang mengecup dahi putrinya dengan latar di lokasi yang sama.

8 Potret Gaya Ayu Ting Ting Liburan Keliling Eropa, Kenakan Cardigan Rp13 Juta
Padu padan outfitnya seru, ia memadukan sweater, vest, dan cargo pants nuansa army. [@ayutingting92].

Selain itu, perjalanan liburan Ayu juga tiba di Sankt Wolfgang im Salzkammergut, Austria. Kala itu, ia mengenakan sweater hijau dipadu vest, celana kargo, sepatu, serta beanie putih. Potretnya masih dengan latar indahnya pegunungan es negara tersebut.

"Snow❄#myroomview," tulis Ayu Ting Ting singkat dalam kolom keterangan unggahan.

"Cantikkkk sehat dan bahagia sllu my idola❤," puji warganet. "style nya ga pernah gagal," puji lainnya. "Cantik banget sii ka ayu ❤️❤️❤️," komentar warganet.


Italia

8 Potret Gaya Ayu Ting Ting Liburan Keliling Eropa, Kenakan Cardigan Rp13 Juta
Enggak melulu celana, Ayu Ting Ting memilih rok berpotongan lurus kala liburan di Italia. [@ayutingting92].

Potret liburan lainnya ketika Ayu Ting Ting menyambangi Vicenza, Italia. Berfoto dengan latar pepohonan dan langit senja Italia, ia terlihat mengenakan sweater tebal dibalut vest dan rok hijau.

Ia lantas memadukan penampilan itu dengan sepatu dan kaus kaki putih. Ekspresi bahagia jelas nampak ketika Ayu berpose di sana.

"Ibu yg 1 ini style nya selalu manis di lihatnya selamat liburan ya Bu ayu," puji warganet.

Liburan di Venice, Intip Potret Gaya Ayu Ting Ting Bak Perempuan Korea
Dia terlihat mengenakan jaket tebal, rok army dan sepatu kets [instagram/ayutingting92]

"Keren banget + cantik pantesan banyak yang iri dengki fans sebelah karna kamu menikmati hidup dengan kebahagiaanmu sendiri tanpa embel embel orang lain,semangat cantik hidup itu harus lihat kedepan sekali kali bolehlah nengok kebelakang buat mengingatkan kita," tulis seorang warganet.

"Sumpah...kagum banget SM kak ayu wanita mandiri yg berkelas tapi rendah hati ❤❤ salut salutttt," tambah lainnya.

"Cocok bgt style nya ma km Yu happy holliday Cantik," puji Nia Anggia, adik mendiang Julia Perez.


Serba Hitam

6 Potret OOTD Ayu Ting Ting Liburan di Italia dan Austria, Tampil Menawan bak Eonni Korea
Ia memadukan coat winter dan hoodie warna senada, dilengkapi sneakers putih. [@ayutingting92].

Ketika berada di Milan, Italia, Ayu Ting Ting mengenakan tampilan serba hitam. Ia mengenakan hoodie dibalut dengan coat winter warna senada.

Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini juga memadukan dengan celana panjang hitam dan sneakers putih. Sedangkan putrinya, juga berbalut serba hitam, mulai dari atasan, coat winter, celana, hingga bucket hat.

"Milan," tulis Ayu Ting Ting singkat di kolom keterangan.

"Have fun disana kalian.." komentar Boy William.

"Nyusul nih gw," komentar Hesti Purwadinata.

"Happy Holiday Kesayangan kuuu," tulis pedangdut Fitri Carlina.

"happy holiday buk ayu and familly❤❤ sehat dan bahagia trus kalian❤," tulis seorang warganet.

"Jadi terharu lihat komen kak boy sederhana tanpa emot apapun tapi sangat dalam sedih campur bahagia," tulis warganet.

"Mewek deh liat Bilqis. Udah gede banget bentar lagi remaja deh tuh ah mewek lagii. Udah mau nyamain bunda tingginya iqiss. Sehat selalu terus disamping bunda ya qis. Saksi banget dari dulu bundamu booming," tulis lainnya.

Infografis Ragam Material Fesyen Berkelanjutan
Macam-macam material fesyen berkelanjutan. (dok. Liputan6.com/Trie Yasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya