7 Trik Mencuci Pakaian yang Akan Mengubah Hidup Anda!

Salah satu cara agar tidak terlalu boros membeli pakaian adalah dengan merawat pakaian tersebut, mulai dari mencuci sampai menyimpan dengan baik.

oleh Fachri pada 31 Mei 2023, 20:58 WIB
Diperbarui 01 Jun 2023, 04:30 WIB
7 Trik Mencuci Pakaian yang Akan Mengubah Hidup Anda!
Ilustrasi mencuci pakaian.

Liputan6.com, Jakarta Pakaian merupakan kebutuhan utama setiap orang. Terlebih bagi Anda yang bekerja dan mengharuskan bertemu banyak orang, penampilan yang menarik pun di utamakan. Mulai dari baju hingga sepatu. Bahkan sebagian orang memiliki pakaian yang cukup banyak hanya untuk terlihat bagus dalam berpenampilan. Namun, tak jarang orang yang lebih memilih merawat pakaiannya dan tidak konsumtif terhadap pakaian.

Salah satu cara agar tidak terlalu boros membeli pakaian adalah dengan merawat pakaian tersebut, mulai dari mencuci sampai menyimpan dengan baik. Akan tetapi, ada satu permasalahan yang kerap muncul ketika baju tersebut sering dicuci. Yup, permasalahan tersebut adalah pakaian yang lebih cepat lusuh. Hal itu dapat terjadi ketika kalian tidak merawatnya dengan tepat, khususnya saat proses mencucinya.

Berikut tips dan trik rahasia yang menjadikan pakaian Anda terlihat seperti baru.

1. Bagi seorang karyawan/karyawati pasti tidak punya banyak waktu untuk mencuci pakaian bukan? Jangan khawatir ada mesin pencuci dengan easy to access, hanya dengan 1 tombol saja, Mesin cuci automatic Polytron dapat bekerja langsung dalam sekali sentuh. Cukup tekan tombol mulai, cucian beres di mesin cuci Zeromatic Laguna.

2. Teknologi canggih yang menghilangkan noda dengan sekali cuci! Ingin tahu tentang rahasia teknologi terbaru dalam mencuci pakaian? Anda akan tercengang ketika menemukan mesin pencuci revolusioner yang dapat menghilangkan noda membandel hanya dengan satu kali cuci! Pakaian Anda akan terlihat bersih dan luar biasa! Fitur Ultra Clean Plus Turbo Mix pada Mesin cuci Zeromatic Laguna dapat memastikan pencampuran deterjen bubuk maupun cair tercampur sempurna dengan air, menjadikan hasil cucian 7x lebih bersih terbukti 100% menghilangkan noda membandel dan bebas dari residu detergent bubuk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Zeromatic Laguna
Zeromatic Laguna.

3. Aroma yang memikat hati akan memenangkan semua orang! Pernahkan Anda mencium pakaian yang harum dan ingin tahu rahasianya? Kami akan mengungkapkan bahwa pengharum/softener pakaian akan lebih awet dan tahan lama wanginya ketika ditaruh di akhir proses pembilasan Ketika mencuci. Mesin cuci Zeromatic Laguna dengan Fitur Aroma Boost dapat mengatur pengeluaran softener secara efisien hanya pada proses pembilasan. Menghasilkan cucian yang jauh lebih wangi dan lembut seperti pakai parfum dengan pemakaian softener 50% lebih sedikit.

4. Mencuci berbagai bahan dan jenis pakaian tentunya harus diperhatikan agar serat pakaian jadi lebih kuat dan awet. Mesin cuci 1 tabung Zeromatic Laguna dapat mencuci berbagai macam, bahan mulai dari jeans, hijab, dan bahan-bahan lembut lainnya jadi lebih mudah dengan fitur Multi Program Washing. Dengan Mesin cuci terbaik Polytron, Cucian bersih bahan apapun jadi lebih awet.

5. Cepat kering, tidak menunggu lama! Tidak sabar menunggu pakaian kering? Dengan Fitur Ultra Dry yang ada pada mesin cuci Zeromatic Laguna dari Polytron membuat cucian 70% kering sehingga proses menjemur bisa lebih cepat. Anda tidak perlu menunggu lama lagi, jadi Anda bisa segera mengenakan pakaian segar dan kering!

6. Say Goodbye to Conventional Washing. Tidak perlu lagi mengucek dan merendam pakaian secara terpisah, karena mesin cuci top loading dari Polytron, dilengkapi dengan program merendam serta fitur spin yang dapat menghasilkan efek seperti mengucek yaitu Fitur Laguna Drum dan Laguna Wave

7. Tampilan Modern dan Elegan Mesin Cuci Anda. Pilihlah mesin cuci top loading Zeromatic Laguna dari Polytron yang tampilan modern dengan tempered glass yang transparan dan soft closing door yang membuat pintu mesin cuci tidak rusak terbanting ketika ditutup.

Dengan adanya fitur tersebut, hasil pakaian yang sudah dicuci dengan Polytron Zeromatic Laguna jauh lebih bersih secara menyeluruh.

So, fitur mesin cuci top loading Zeromatic Laguna sangat memudahkan proses mencuci pakaian kalian, bukan? Karena Polytron selalu menampilkan fitur-fitur terbaik yang membuat kegiatan mencuci Anda lebih menyenangkan. Langsung saja dapatkan Zeromatic Laguna dengan mengunjungi website resmi Polytron  atau di official store e-commerce Polytron, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya