Annisa Pohan Tonton Laga Indonesia vs Argentina Bareng AHY, Bawa Tas Louis Vuitton Puluhan Juta Rupiah

Meski penampilannya sporty, tas mewah dan Annisa Pohan sepertinya tidak bisa terpisahkan termasuk saat menyaksikan laga Indonesia vs Argentina.

oleh Henry diperbarui 22 Jun 2023, 10:02 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2023, 10:02 WIB
Annisa Pohan (Instagram/annisayudhoyono)
Annisa Pohan (Instagram/annisayudhoyono)

Liputan6.com, Jakarta - Annisa Pohan termasuk salah satu figur publik yang menonton langsung pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin, 19 Juni 2023. Mantan Gadis Sampul itu menyaksikan pertandingan tersebut bersama suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan anaknya, Almira.

Ia membagikan kemeriahan nonton bareng dari tribun bangku penonton di akun Instagramnya. @annisayudhoyono pada Selasa, 20 Juni 2023. Namun, yang paling disorot adalah tas mewah yang dibawa Annisa Pohan yaitu Louis Vuitton (LV). Potret Annisa mengenakan tas LV ini dibagikan melalui Instagram story pribadinya, saat ia membagikan ulang dari unggahan orang lain.

Annisa terlihat tampil kasual dengan celana pants hitam, lengkap dengan jersey merah mewakili dukungan terhadap timnas Indonesia. Meski cuaca panas saat itu, ia memilih menggerai rambut panjangnya.

Dengan penampilannya sporty, tas mewah dan Annisa Pohan sepertinya tidak bisa terpisahkan. Setelah ditelusuri, ia terlihat menggunakan tas LV seri Pochette Metis, kategori M44876.

Melansir situs myGEMMA, tas ini dibanderol dengan harga 4.011 dolar AS atau sekitar Rp60 juta. Tas ini disebut menjadi item fesyen pilihan karena memiliki model yang ringkas, bisa dibawa ke mana saja dengan model penutup S-Lok yang khas. Selain itu, warna kuning emasnya membuat tas mudah dipadupadankan di berbagai aktivitas. Tas ini punya diameter 25 x 19 x 7 sentimeter dengan pelengkap tali panjang yang bisa dijadikan tas bahu dan selempang sekaligus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Anggun dengan Tas Prada

Tonton Laga Indonesia vs Argentina Bareng Keluarga, Annisa Pohan Pakai Tas Louis Vuitton Puluhan Juta Rupiah
Tonton Laga Indonesia vs Argentina Bareng Keluarga, Annisa Pohan Pakai Tas Louis Vuitton Puluhan Juta Rupiah.  foto: Instagram Story @annisayudhoyono

Sebagai istri Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan terlihat sering mendampingi suaminya ketika berkunjung ke sejumlah daerah di Indonesia, untuk lebih dekat dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka secara langsung.

Mantan model yang juga merupakan menantu Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini selalu menjadi perhatian karena penampilannya yang anggun dan memesona di berbagai kesempatan tersebut. Salah satunya terlihat ketika Annisa Pohan dan AHY terlihat mengunjungi Klaten, Jawa Tengah beberapa bulan lalu.

Saat itu, dia tampil memakai hijab saat menyambangi Pasar Ramadhan Mlinjon. Annisa terlihat cantik mengenakan kaftan floral berwarna biru muda, yang dipadukan dengan hijab segi empat abu-abu yang dililit di lehernya.

Pada salah satu foto, Annisa terlihat membawa sebuah tas biru yang senada dengan penampilannya saat itu. Diduga itu merupakan tas mewah Italia, Prada. Tas itu merupakan series Prada Re-Edition 2005 Saffiano leather bag yang menurut laman resminya dibanderol dengan harga sekitar Rp29-Rp37 jutaan.

Tas ini punya siluet ikonik, mengubah tas bahu klasik, menafsirkannya kembali dalam kulit Saffiano dengan motif garis silang yang menjadi ciri khas merek tersebut. Tas ini terdiri dari beberapa warna menarik.


Tas Dior dan Hermes

Annisa Pohan Dampingi AHY Pidato Politik, Pakai Tas Mungil  dari Rumah Mode Spanyol
Annisa Pohan Dampingi AHY Pidato Politik, Pakai Tas Mungil dari Rumah Mode Spanyol.  foto: Instagram @annisayudhoyono

Bukan sekali dua kali Annisa Pohan kedapatan memakai busana dan tas mewah. Beberapa item mewah yang pernah digunakan mantan Gadis Sampul ini adalah tas Dior hingga Hermes.

Pilihan fesyen Annisa yang mewah dan berharga fantastis juga kerap membuatnya jadi sorotan. Contohnya belum lama ini, Annisa Pohan terlihat mendampingi suaminya berpidato politik di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, 14 Maret 2023.

Annisa tampak menyatu dengan ribuan kader dan Srikandi Partai Demokrat yang dipimpin suaminya dengan penampilan serba biru. Wanita berusia 41 tahun ini terlihat begitu anggun dalam acara tersebut. Dia terlihat memadukan kemeja biru dengan blazer Partai Demokrat, dengan pleated midi skirt hitam dan heels biru yang senada dengan busananya.

Ia melengkapi penampilannya denga tas mungil yang juga berwarna biru. Tas Annisa ternyata merupakan keluaran brand Spanyol, Balenciaga. Tas itu kemungkinan besar merupakan series Blue Ville Xxs Leather Top Handle Tote yang harganya sekitar Rp19 juta sampai Rp24 jutaan seperti yang dilihat di situs Lyst dan Modesens.


Annisa Pohan Kompak dengan Saudara Ipar

Annisa Pohan dan Aliya Rajasa Kompak Jalan Bareng Pakai Tas Ratusan Juta Rupiah
Annisa Pohan dan Aliya Rajasa Kompak Jalan Bareng Pakai Tas Ratusan Juta Rupiah.  foto: Instagram @annisayudhoyono

Selain itu, tas yang dibuat di Italia tersebut punya material kulit berwarna biru, dengan perangkat keras palladium yang mempercantik tampilan luarnya. Tas ini juga memiliki tali bahu panjang yang dapat disesuaikan dan dilepas tergantung gaya pemakainya.

Saat tampil bersama saudara iparnya, Aliya Rajasa. Keduanya terlihat kompak dengan penampilan yang selalu cantik dan modis dengan selera yang hampir sama. Annisa dan Aliya kerap terlihat bergaya menenteng tas Hermes.

Salah satunya dalam foto yang dibagikan keduanya di Instagram Annisa baru-baru ini ketika mereka menghabiskan waktu bersama di sebuah kafe. "Ngerumpi sore," tulis Annisa dalam unggahan pada Kamis, 9 Februari 2023 .

Busana yang mereka pakai juga senada, yakni bernuansa denim. Pada kesempatan itu, Annisa tampil menawan mengenakan busana double denim kasual. Ia terlihat mengenakan heels hitam dan tas Hermes series Hermes Picotin Cargo 18 Black Swift and Toile Canvas Palladium Hardware. Menurut laman Madison Avenue, tas itu dibanderol dengan harga 8.000 dolar AS atau sekitar Rp120 juta.

Infografis 30 Tas Mewah Jadi Barang Bukti Gratifikasi Rafael Alun
Infografis 30 Tas Mewah Jadi Barang Bukti Gratifikasi Rafael Alun (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya