Terintegrasi dengan LRT, Mal di Bekasi Tampilkan Konsep Baru dan Berkelanjutan

Pemerintah kota Bekasi dan pihak LRT membangun skybridge yang menghubungkan Revo Mall dengan Stasiun LRT Bekasi.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Jul 2023, 02:50 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2023, 00:17 WIB
Terintegrasi dengan LRT, Mal di Bekasi Tampilkan Konsep Baru dan Berkelanjutan
Terintegrasi dengan LRT, Mal di Bekasi Tampilkan Konsep Baru dan Berkelanjutan.  foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran LRT (Light Rail Transit) Jabodebek sebagai moda transportasi publik dilihat dengan jeli oleh pengembang Farpoint Prima melalui anak usahanya PT. Kilap Propertindo. Mereka bekerjasama dengan pemerintah kota Bekasi membangun skybridge yang menghubungkan Revo Mall dengan Stasiun LRT Bekasi. Mereka juga melakukan renovasi total di dalam mall.

“Hal ini karena kami melihat peranan mall sebagai destinasi bagi masyarakat, bukan sekedar sebagai pusat belanja namun juga sebagai pusat hiburan dan kuliner. Ditambah dengan akses yang mudah dari LRT, parkir yang nyaman, free wifi di transit area, Revo HUB dan Kaya Rasa foodcourt.

Tenant-tenant yang telah bergabung antara lain, Serambi Kain sebagai pusat Textile, Tailor dan Modiste terlengkap di Bekasi, Kaya Rasa Food court, Cinema XXI dan Matahari Departement Store,” terang Marketing Manager Group Retail, Rendy Renaldy Yusuf.

“Akan segera bergabung pula supermarket, fashion, dan FnB terkemuka, kami yakin Revo Mall akan menjadi tujuan utama bagi Urban Family & Urban Commuter yang menjadi target kami,” sambungnya.

Satu-satunya Mal di Bekasi yang terkoneksi dengan transportasi publik LRT REVO MALL Bekasi memiliki akses yang terkoneksi langsung dengan LRT melalui area REVO HUB.

Kereta LRT ini menjadi solusi mobilitas publik terbaik dan transportasi publik aman dan nyaman Untuk membawa semangat baru, REVO MALL mempersembahkan logo baru dengan tagline “The Urban Hub Mall”.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ruang Estetik dan Instagramable

Terintegrasi dengan LRT, Mal di Bekasi Tampilkan Konsep Baru dan Berkelanjutan
Terintegrasi dengan LRT, Mal di Bekasi Tampilkan Konsep Baru dan Berkelanjutan. foto: istimewa

 

Langkah ini merupakan bagian dari inovasi yang terus berkelanjutan. Mereka memiliki berbagai konsep unik seperti Serambi Kain, yang berada di lantai ground sebagai pusat Textile, Tailor dan Modiste terlengkap di Bekasi,

Tak hanya itu, REVO MALL juga memiliki berbagai macam hiburan seru yang hadir dengan tema berbeda di setiap bulannya.

Rendy Renaldy Yusuf menyatakan, “Pada tahun ini, kita akan menyelenggarakan berbagai program dan event menarik di setiap tanggal kembar seperti 8.8, 9.9 dan seterusnya. Movie Treats, Traktir Jajan dan program undian tahunan dengan hadiah eksklusif berupa 1 buah unit mobil Hyundai Stargazer yang akan dimulai pada tanggal 18 Agustus 2023 hingga 20 Juli 2024 dan pengundian pada tanggal 27 Juli 2024,” terangnya.

Mereka juga berkolaborasi dengan Yupi untuk acara Yupi Land mendatang yang merupakan event Yupi Land pertama di Bekasi dengan menampilkan instalasi ruang yang estetik dan instagrammable.


Dekorasi Unik

Terintegrasi dengan LRT, Mal di Bekasi Tampilkan Konsep Baru dan Berkelanjutan.  foto: istimewa
Terintegrasi dengan LRT, Mal di Bekasi Tampilkan Konsep Baru dan Berkelanjutan. foto: istimewa

Para pengunjung dapat mengabadikan momen seru dan juga menikmati dekorasi yang unik dari Yupi Land yang diselenggarakan mulai dari tanggal 5 Agustus 2023.

Selain itu, keseruan di bulan ini yang diadakan oleh REVO MALL, adalah SUMMER FEST 19 Juli - 30 September 2023 , pada 19 Juli 2023 menghadirkan penyanyi ternama seperti Dikta Wicaksono dan Nabila Taqiyyah, runner up Indonesian idol 2023 yang akan tampil tanggal 29 Juli 2023.

REVO MALL berharap, serangkaian program dan kegiatan ini dapat menghibur dan menjadi destinasi liburan para pengunjung dengan keluarga dan kerabat tersayang.

 

Infografis Aturan di Pusat Perbelanjaan, Mal, Pusat Perdagangan PPKM Level 1 Jawa-Bali
Infografis Aturan di Pusat Perbelanjaan, Mal, Pusat Perdagangan PPKM Level 1 Jawa-Bali (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya