Lepas Masa Janda, Dewi Rezer Berbalut Gaun Mini Putih Saat Menikah dengan Ethan Alarmk

Aktris sekaligus model Dewi Rezer membawa kabar bahagia. Setelah dilamar pada Oktober 2022 lalu, Dewi Rezer ternyata telah resmi mengikat janji suci pernikahan dengan Ethan Alarmk.

oleh Putu Elmira diperbarui 02 Agu 2023, 17:31 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2023, 17:31 WIB
Pernikahan Dewi Rezer dan Ethan Alarmk
Momen Pernikahan Dewi Rezer dan Ethan Alarmk di Kanada (Sumber: Instagram/rezerdewi)

Liputan6.com, Jakarta - Aktris sekaligus model Dewi Rezer membawa kabar bahagia. Setelah bercerai dengan Marcellino Lefrandt pada 2016, Dewi Rezer kembali mengikat janji suci pernikahan dengan Ethan Alarmk.

Kabar Dewi Rezer menikah itu dibagikan dalam unggahan Instagram The Bridestory sekaligus menyertakan akun Dewi Rezer dan Ethan Alarmk. Dalam sederet unggahan terlihat pasangan ini tersenyum bahagia di hari pernikahan mereka.

Pada kolom keterangan turut dituliskan bahwa Dewi Rezer dan Ethan menikah setelah enam tahun menjalin asmara dan menjalani long distance relationship atau hubungan jarak jauh. Pernikahan Dewi dan Ethan digelar di Kanada secara intimate pada Selasa, 11 Juli 2023.

Disampaikan pula bahwa mereka kabarnya akan melangsungkan resepsi pernikahan di Bali. Dalam potret pernikahan, Dewi Rezer tampil simpel dalam balutan gaun mini off shoulder bernuansa putih.

Gaun sepaha itu dipadukan dengan wedding veil yang berpotongan pendek. Rambut perempuan berusia 43 tahun tersebut ditata bun tinggi sembari menyisakan sedikit rambut di sisi kanan dan kiri.

Dewi melengkapi penampilannya dengan kalung mutiara dan sepatu hak tinggi. Pada hari bahagianya itu, pemilik nama lengkap Franzezcka Gabriella Dewi Rezer tersebut juga membawa buket bunga yang cantik.

Dewi mengenakan gaun pengantin rancangan Ipun dari Fun Collection. Sementara, Ethan mengenakan setelan biru dongker dan sepatu cokelat di hari pernikahannya dengan Dewi.

Pada Rabu (2/8/2023), Dewi Rezer membagikan sebuah video yang mengabadikan momen pernikahannya dengan Ethan. Tak banyak keterangan yang ia sertakan di caption.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ungkapan Kebahagiaan Dewi Rezer

Pernikahan Dewi Rezer dan Ethan Alarmk
Momen Pernikahan Dewi Rezer dan Ethan Alarmk di Kanada (Sumber: Instagram/rezerdewi)

"Together is a beautiful place to be"Canada -July 11th 2023-Dewi and Ethan ❤," tulisnya.

Kolom komentar unggahan tersebut juga dibanjiri dengan ucapan selamat.  "Congrats beb😘😘 happy for u," tulis Andhara Early.

"PF darling," tulis Dave Hendrik. Aline Adita pun turut mengucapkan selamat, "Congratulations babe!"

"Congrats," tulis Bertrand Antolin. Sementara, Cathrine Wilson juga turut berkomentar, "Congratulation sayang ❤."

Sebelumnya, Dewi Rezer telah dilamar oleh Ethan pada Oktober 2022. Ia pun sempat membagikan video singkat melalui akun Instagram pribadinya kala itu.

Video itu mengabadikan kebersamaan Dewi dan Ethan ketika berenang dan bersantai di tepi pantai. Senyuman bahagia begitu terpancar dari wajah kedua sejoli yang dimabuk asmara ini.

"I said “YES”The next chapter of our story begins. I will remember today , for i have found the one whom my soul loves.God smiled on me and gave you to me as a proof of His love.•Bali 15.10.22•," tulisnya.


Tentang Dewi Rezer

Dewi Rezer dan putrinya Brinette
Tujuh tahun lalu Marcellino dan Dewi Rezer resmi cerai. Meski demikian, keduanya tetap kompak untuk urusan anak. Momen Dewi Rezer dan Marcellino saat menemani kedua anaknya liburan. [Instagram/rezerdewi]

Dewi Rezer pernah menikah dengan Marcellino Lefrandt setelah berpacaran selama tiga tahun. Keduanya menikah di kapel Hotel Tirta Bali International, Uluwatu, Jimbaran, Bali pada 18 Juli 2007. Pada 21 Desember 2007, Dewi melahirkan anak pertamanya yang bernama Marcelle Brinette Renee Lefrandt. Ia melahirkan anak kedua bernama Jarvis Leopold Rezer Lefrandt pada 11 Oktober 2012.

Namun, rumah tangga mereka kandas. Usai sembilan tahun menjalin rumah tangga, Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt akhirnya bercerai pada 2016. Dikutip dari KapanLagi.com, banyak berita mewarnai proses perceraian itu, mulai dari isu adanya orang ketiga hingga pertengkaran yang tak lagi bisa disatukan.

Tidak seperti kebanyakan perceraian ketika hak asuh anak yang masih kecil jatuh kepada pihak ibu. Dalam kasus ini, Marcellino yang berhasil mendapatkan hak asuh dari Brinette dan Jarvis. Ternyata ada hal yang membuat Dewi kehilangan hak asuh anaknya.

"Jujur, ada bagian yang saya jalani dulu tidak perlu dijelaskan. Tapi itulah yang menyebabkan hak asuh harus di saya," ujar Marcellino Lefrandt di Popcon Asia 2016, JCC Senayan, Jakarta Pusat, pekan lalu.


Masalah Rumah Tangga

[Fimela] Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt
Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt (Deki Prayoga/Fimela.com)

Masalah rumah tangga antara Marcellino dan Dewi Rezer sudah lama berlangsung tanpa diketahui publik. Selama ini aktor tersebut berusaha menghindari media dan tak terlalu mengumbar apa yang sebenarnya terjadi.

"Itu kenapa enggak ada berita bertahun-tahun karena saya mencoba perjuangkan. Ada sesuatu yang publik tidak harus tahu. Saya maunya apa yang terjadi biarkan ada di rumah. Jadi apa yang saya kerjakan sekarang, saya kerjakan," tuturnya.

Pihak Dewi sempat mengeluh kesulitan bertemu dengan anak kandung karena berada di bawah asuhan Marcellino. Pernyataan berbeda dibuat oleh pemain film "STREET SOCIETY" itu dengan mengatakan bahwa kadang dirinya malah yang mengusulkan anak bertemu dengan Dewi.

"Jarang sih (anak kangen Dewi). Kadang-kadang waktu pertemuan Dewi dengan anak-anak itu atas kemauan saya. Mereka reaksi yang biasa aja. Jadi saya tetap usahakan mereka masih bisa ketemu," tandasnya.

Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional
Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional.  (Liputan6.com/Triyasni)    
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya