Heboh Penggemar NewJeans Indonesia Ketemu Minji dan Haein di Pasar Swalayan, Tak Percaya hingga Menangis

Sebelum mengisi acara, ternyata ada penggemar yang kedapatan bertemu dua personel NewJeans yaitu di Jakarta. Momen tersebut terekam dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun @masmasthristy pada Jumat malam, 5 Januari 2024.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 07 Jan 2024, 02:00 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2024, 02:00 WIB
Sebelum mengisi acara, ternyata ada penggemar yang kedapatan bertemu dua personel NewJeans di Jakarta. Momen tersebut terekam dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun @masmasthristy pada Jumat malam, 5 Januari 2024.
Sebelum mengisi acara, ternyata ada penggemar yang kedapatan bertemu dua personel NewJeans di Jakarta. Momen tersebut terekam dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun @masmasthristy pada Jumat malam, 5 Januari 2024. (Dok: TikTok @masmasthristy)

Liputan6.com, Jakarta - Girlband K-pop NewJeans adalah salah satu line-up pertama yang mengisi acara Golden Disc Awards 2024. Acara yang berlangsung pada Sabtu, 6 Januari 2024 di Jakarta International Stadium itu sangat dinantikan para penggemar K-pop.

Sebelum mengisi acara, ternyata ada penggemar yang kedapatan bertemu dua personel NewJeans di Jakarta. Momen tersebut terekam dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun @masmasthristy pada Jumat malam, 5 Januari 2024.

"Mana coba liat," kata pengunggah video kepada sang istri yang terlihat histeris dan menangis.

Lalu sang istri yang memakai masker itu menunjukan ponsel pribadinya yang telah merekam momen tersebut. Tampak dua personel NewJeans yaitu Minji dan Haein NewJeans lewat percis di depan wajahnya.

Sang istri terlihat tak percaya. Saat merekam kedua personel berambut panjang itu, penggemar tersebut hanya menyebut kekagetannya dengan mengatakan, "Astagfirullah, ya Allah."

Tapi bukan hanya ia yang histeris, hampir semua orang di dalam supermarket ikut kaget dan merekam momen. Lalu seperti khawatir bahwa akan semakin heboh kondisi tidak terkendali, Minji dan Haein yang padahal sudah mengenakan kacamata tapi masih dikenali langsung menuju pintu keluar pasar swalayan. Tampak keduanya pun dikawal oleh bodyguard

Unggahan yang disukai oleh lebih dari 154 ribu pengguna TikTok itu pun ramai mendapat komentar. Di antaranya merasa sangat merinding jika mengalami momen tersebut.

"Nonton lewat VT aja merinding, ini gimana di depan mata langsung mbak," komentar seorang warganet.

"Minji NewJeans emang secantik itu woy," kata yang lain.

"Minji bening banget astaga," kata seorang yang lain.

"Minji tinggi sekali" sambung warganet.

"Minji nggak tau kalo di Indonesia ada seblak," balas warganet.

"Gua kira Minji Single Inferno," yang lain menanggapi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


NewJeans Bersinar Selama 2023

13 Potret Busana Artis K-Pop di Red Carpet Golden Disk Award 2024 Jakarta, NewJeans, LE SSERAFIM, hingga IVE
Pertama ada NewJeans yang tampil menawan dengan busana perpaduan balletcore dan fairycore nuansa dark grey dan light grey. [@goldendisc]

Mengutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, Minggu (7/1/2023), tahun 2023 menjadi masa-masa yang penuh warna di jagat K-Pop. Banyak berita yang membuat heboh sepanjang tahun ini. Mulai dari pencapaian besar Blackpink dalam tur dunia dan Coachella, kepastian wamil para member BTS, hingga gugatan Fifty-Fifty kepada agensinya.

Selain artis-artis senior yang sudah punya nama, hal lain yang menarik untuk diamati sepanjang tahun ini adalah melesatnya sejumlah grup baru. Popularitas mereka meroket usai debut tiga tahun—atau bahkan kurang dari itu.

Salah satunya adalah NewJeans yang tiba-tiba debut pada tahun 2022, melesat bak meteor sepanjang 2023. Sejumlah lagu yang dirilis Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein yang catchy dan easy listening, viral di media sosial.

Demam "Hype Boy," “Ditto,” “OMG,” hingga “Super Shy bergantian menjalar warganet. Hebatnya, tahun ini NewJeans memborong banyak Daesang di sejumlah penghargaan, mulai dari Asia Artist Awards, Melon Music Award hingga MAMA. Mereka juga terlibat dengan kerja sama dengan berbagai merek dunia.


Nike Kolaborasi dengan NewJeans

Intip deretan outfit New Jeans yang kini menjadi trendsetter.
Intip deretan outfit New Jeans yang kini menjadi trendsetter. /copyright instagram/newjeans_official

Setelah beberapa merek ternama, akhirnya Nike ikut bekerja sama dengan grup K-Pop NewJeans besutan ADOR untuk mempromosikan rangkaian sepatu sneaker Nike Air Max terbaru. Konten kampanye mereka mulai dirilis pada 14 Desember 2023 lewat akun @nikeseoul.

Kelima anggota NewJeans yang memakai busana serba putih tampak berebutan masuk ruangan. Mereka berlari melintasi lorong, dan satu per satu sepatu sneaker yang mereka kenakan disorot kamera. Di barisan terakhir yaitu seekor rusa yang seolah-olah mengejar mereka.

Akun tersebut tak meninggalkan banyak keterangan. Cuma ada emoji balon dan rusa disertai tagar Air Max yang menandakan sepatu yang dikenakan Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein merupakan rilisan lini Nike Air Max. Belum diketahui kapan produk tersebut akan dirilis, begitu juga dengan harganya.

Tapi, sejumlah penggemar mengungkap ketidaksabarannya. "Aku pasti akan membeli semuanya," komentar salah satu akun. Ada pula yang mengomentari soal rusa yang tidak mengenakan sepatu serupa. Sisanya hanya meninggalkan seruan pendek yang menyatakan kekaguman atas kolaborasi tersebut. 

 


Bukan Kali Pertama Bekerja Sama

NewJeans. (Twitter/ NewJeans_ADOR)
NewJeans. (Twitter/ NewJeans_ADOR)

Mengutip Sportskeeda, Rabu, 20 Desember 2023, keterlibatan NewJeans di kampanye tersebut disebut menambah energi segar dan jiwa muda pada merek Air Max. Sepatu itu terkenal dengan sol tengahnya yang empuk serta bertekanan yang menjadi ciri khas kenyamanan dan gaya di jajaran sepatu kets Nike.

Sementara itu, klip yang dihadirkan menegaskan bahwa lini itu menyasar audiens lebih muda sambil menunjukkan keserbagunaan dan daya tarik lini Air Max. Diketahui NewJeans bukan kali pertama berkolaborasi dengan Nike Air Max.

Kampanye mereka sebelumnya rilis Maret 2023 lalu, pun menampilkan energi serupa, dengan grup tersebut memadukan sepatu kets ikonis dengan produk dari merek terkenal Korea Selatan.

Pendekatan ini menyoroti keserbagunaan sepatu kets Air Max, membuktikan kalau sepatu ini dapat menjadi pernyataan mode di luar arena olahraga. Kampanye NewJeans x Nike Air Max juga diklaim lebih dari sekadar taktik periklanan, namun merupakan persilangan budaya. Ini mewakili perpaduan pengaruh global K-pop dengan daya tarik abadi sepatu kets Nike Air Max.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya