Top 3 Berita Hari Ini: Panggilan Sayang Annisa Pohan ke AHY Buat Warganet Iri: Cuma Aku Doang yang Boleh Bilang Kekasih Hati

Top 3 Berita Hari Ini, panggilan sayang Annisa Pohan ke AHY buat warganet iri. Titiek Soeharto tetap punya panggilan spesial untuk Prabowo Subianto dan pola asuh Vincent Rompies jadi sorotan.

oleh Henry diperbarui 21 Feb 2024, 22:07 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2024, 22:02 WIB
Potret Gaya Anggun Annisa Pohan Setia Dampingi AHY hingga Resmi Menjadi Menteri ATR. [@annisayudhoyono)]
Potret Gaya Anggun Annisa Pohan Setia Dampingi AHY hingga Resmi Menjadi Menteri ATR. [@annisayudhoyono)]

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang panggilan sayang ke pasangannya, tak terkecuali Annisa Pohan kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Panggilan itu bahkan membuat warganet, khususnya para perempuan, iri pada mantu Presiden SBY itu.

Semua itu bermula saat keduanya sedang berkampanye di masa Pemilu 2024. Di depan para audiens, sebelum AHY memberi mikrofon untuk istrinya berbicara, ia mengungkap bahwa mereka sudah menikah selama 18 tahun. Thank you kekasih hati," balas Annisa ketika diberikan kesempatan berbicara oleh suaminya, melalui sebuah video di TikTok. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang pasangan Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto sudah berpisah sejak 1998 lalu.

Meski begitu keduanya masih menjaga hubungan baik sampai saat ini. Titiek Soeharto kerap hadir memberikan dukungan untuk Prabowo Subianto,Mereka pun makin sering bertemu setelah Titiek menjadi pengurus Gerindra, partai politik yang didirikan Prabowo.

Pada Pemilu 2024 ini, interaksi Titiek dengan Prabowo makin santer disorot publik. Seiring dengan itu, panggilan spesial Titiek untuk Prabowo juga tak kalah menarik untuk disorot. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Vincent Rompies yang disorot usai anak sulungnya diduga terlibat dalam skandal kasus dugaan perundungan di SMA Binus Serpong.

Di media sosial, sederet video lama pria berusia 43 tahun itu ramai dibagikan ulang, termasuk saat ia mengungkap pola asuh yang diterapkan pada anak-anaknya.Salah satu rekaman yang heboh beredar memperdengarkan potongan podcast VINDESIAR yang dipublikasikan pada 2022.

Di sana, Vincent mengungkap bahwa ia ingin memberi dukungan dan penghargaan pada anak-anaknya, karena ia tidak mendapat perlakuan yang demikian dari orangtuanya. Setiap malam, anak-anak Vincent Rompies katanya selalu dipesankan, "Pokoknya, apapun yang terjadi, dad akan selalu bangga dan selalu sayang sama kamu." Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Panggilan Sayang Annisa Pohan ke AHY Buat Warganet Iri: Cuma Aku Doang yang Boleh Bilang Kekasih Hati

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

8 Gaya Bucin Romantis Anisa Pohan dan Agus Yudhoyono dalam Balutan Busana Kasual hingga Baju Kondangan
Dengan pose romantis bak ABG, Anisa Pohan AHY pilih outfit kompak bernuansa biru navy. AHY tampil simple dengan kemeja yang digulung sedangkan Anisa pilih kenakan dress [@annisayudhoyono]

Hampir tiap orang punya panggilan sayang ke pasangannya, tak terkecuali Annisa Pohan kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Panggilan itu bahkan membuat warganet, khususnya para perempuan, iri pada mantu Presiden SBY itu.

Semua itu bermula saat keduanya sedang berkampanye di masa Pemilu 2024. Di depan para audiens, sebelum AHY memberi mikrofon untuk istrinya berbicara, ia mengungkap bahwa mereka sudah menikah selama 18 tahun.

Selengkapnya…

Sudah Lama Pisah, Titiek Soeharto Tetap Punya Panggilan Spesial untuk Prabowo Subianto

 

Titiek Soeharto
Titiek Soeharto meminta didoakan agar sehat dan panjang umur (Dok.Instagram/@titieksoeharto/https://www.instagram.com/p/B4MHOojDMyJ/Koamarudin)

Pasangan Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto sudah berpisah sejak 1998 lalu. Meski begitu keduanya masih menjaga hubungan baik sampai saat ini. Titiek Soeharto kerap hadir memberikan dukungan untuk Prabowo Subianto, bahkan sejak mantan suaminya pertama kali mencalonkan diri sebagai Presiden tahun 2014.

Mereka pun makin sering bertemu setelah Titiek menjadi pengurus Gerindra, partai politik yang didirikan Prabowo. Pada Pemilu 2024 ini, interaksi Titiek dengan Prabowo makin santer disorot publik.

Selengkapnya…

Pola Asuh Vincent Rompies Jadi Sorotan di Tengah Kasus Dugaan Bullying Anaknya

 

Vincent Rompies (Dok. Vindes)
Vincent Rompies (Dok. Vindes)

Ada banyak hal yang disoroti dari Vincent Rompies usai anak sulungnya diduga terlibat dalam skandal kasus dugaan perundungan di SMA Binus Serpong. Di media sosial, sederet video lama pria berusia 43 tahun itu ramai dibagikan ulang, termasuk saat ia mengungkap pola asuh yang diterapkan pada anak-anaknya.

Salah satu rekaman yang heboh beredar memperdengarkan potongan podcast VINDESIAR yang dipublikasikan pada 2022. Di sana, Vincent mengungkap bahwa ia ingin memberi dukungan dan penghargaan pada anak-anaknya, karena ia tidak mendapat perlakuan yang demikian dari orangtuanya.

Selengkapnya…

Infografis Puan Maharani Sebut Nama Termasuk AHY Masuk Radar Cawapres Ganjar Pranowo. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Puan Maharani Sebut Nama Termasuk AHY Masuk Radar Cawapres Ganjar Pranowo. (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya