Emma Roberts Bertunangan dengan Cody John Setelah Menjanda Hampir 2 Tahun

Emma Roberts tampak siap kembali menjalani kehidupan pernikahan dengan Cody John, setelah bercerai dari Garrett Hedlund pada 2022.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 18 Jul 2024, 09:00 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2024, 09:00 WIB
Emma Roberts bertunangan dengan Cody John
Emma Roberts bertunangan dengan Cody John. (Dok: Instagram @emmaroberts https://www.instagram.com/p/C9feF3KJLdO/?igsh=MXd4Z2cybzk5bml3aQ==)

Liputan6.com, Jakarta - Emma Roberts bertunangan dengan Cody John. Bintang 'American Horror Story' itu mengumumkan pertunangannya dengan aktor tersebut di laman Instagram pribadinya pada Selasa, 16 Juli 2024.

Mengutip laman People, Rabu, 17 Juli 2024, aktris berusia 33 tahun itu tampak siap kembali menjalani kehidupan pernikahan setelah sempat bercerai dari Garrett Hedlund pada 2022. "Letakkan ini di sini sebelum ibuku memberitahu semua orang ❤️," tulis Roberts memberi judul pada foto pasangan itu tersenyum sambil menunjukkan cincin tunangannya.

Unggahan pertunangan bintang Space Cadet itu jelas merupakan balasan kepada ibunya Kelly Cunningham, yang awal tahun ini mengungkap wajah putranya, Rhodes yang masih berusia tiga tahun. Potret itu dibagikan sang ibu di media sosial tanpa meminta izin atau memberitahunya dulu.

"Ketika ibumu mengunggah wajah putramu tanpa bertanya tetapi kamu mencintai mereka berdua, terserahlah,” tulisnya di Instagram Stories-nya pada 9 Februari, membagikan ulang foto Rhodes milik Cunningham.

Cody John, yang pernah muncul di Wu-Tang: An American Saga dan The CW's In the Dark di Hulu, mengonfirmasi romansa pasangan itu pada Agustus 2022 ketika dia mengunggah foto mencium Roberts di Instagram dengan judul, "Sweet sweet."

Belakangan pada tahun itu Roberts memulai debut hubungan mereka di Instagram ketika dia membagikan foto mereka berpegangan tangan. "#2022 Aku mencintaimu ❤️ selamat tahun baru, keren!" dia memberi keterangan pada unggahan yang dibagikan pada malam Tahun Baru 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Go Publik Lebih dari Setahun

Aktris Emma Roberts bertunangan dengan Cody John
Aktris Emma Roberts bertunangan dengan Cody John. (Dok: IG @johncodyjohn https://www.instagram.com/p/C3Lmai6PjBi/?igsh=NXZmZmtma3kwZHJn

Pada Januari 2023, keduanya terlihat berbagi ciuman saat berada di kota New York. Beberapa bulan kemudian, Roberts dan John terlihat kembali berpegangan tangan di Los Angeles.

"Saya tidak pernah ingin berbicara tentang hubungan yang saya jalani atau yang akan berakhir atau telah berakhir. Cukup sulit untuk bersama seseorang sendirian, apalagi dengan penonton," kata Roberts sebelumnya kepada Cosmopolitan tentang keputusannya untuk merahasiakan kehidupan cintanya. .

Meskipun tidak jelas bagaimana keduanya pertama kali terhubung, sebuah sumber mengatakan kepada E! Berita bahwa Roberts dan John pertama kali bertemu melalui teman bersama.

"Dia sangat puas dengan Cody dan mereka menikmati hubungan serta waktu bersama mereka," kata sumber tersebut kepada outlet tersebut. "Teman-teman dan keluarga mereka berbahagia untuk mereka berdua dan berpikir mereka adalah pasangan yang serasi."

Pada Februari 2023, Johan menandai ulang tahun Roberts dengan unggahan di Instagram yang didedikasikan untuk aktris tersebut. "selamat ulang tahun sheesh 🫠🫠," tulisnya di samping foto dirinya saat itu. 


Rayakan Ulang Tahun Bersama

Emma Roberts
Emma Roberts. (foto: eonline)

Belakangan pada tahun itu, aktris Maybe I Do merayakan ulang tahun John dengan serangkaian foto di Instagram, termasuk foto pasangan tersebut menaiki helikopter dan menikmati waktu di teras yang cerah. "Selamat ulang tahun sheesh 🫠❤️," tulisnya di keterangan unggahan. 

Pada bulan Juli ini, Roberts membuka diri kepada People dan mengungkapkan terakhir kali dia meneteskan air mata adalah saat menonton film bersama John. "Saya menonton film The Iron Claw bersama pacar saya, dan kami berdua menangis,” kata Roberts.

"Itu hanya sebuah bencana menangis dan kemudian saling menertawakan karena menangis, yang membuat kami menangis semakin keras," sambungnya. 

Mengutip laman E! News, Rabu, dalam sebuah wawancara, Emma mengungkap soal bagaimana ia kehilangan kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan karena merupakan keponakan dari Julia Roberts. Ia ikut serta dalam perdebatan nepotisme, dengan mengatakan bahwa keluarganya yang terkenal telah merugikan kariernya.

Faktanya, meski ayahnya adalah aktor Eric Roberts tapi ia mengalami hal yang bertolak belakang dengan kebanyakan orang dengan latar belakang keluarga terkenal. "Saya kehilangan lebih banyak pekerjaan daripada yang saya peroleh dalam bidang ini," katanya kepada majalah Flaunt.


Tak Setuju Nepotisme, Meski Keponakan Julia Roberts

Emma Roberts
Outfit Baby Shower Emma Roberts (Instagram @belletrist)

Meskipun Emma tidak menyebutkan secara pasti proyek apa yang tak ia dapatkan, dia membahas soal majalah New York tahun 2022 yang memicu perdebatan di kalangan anak-anak Hollywood. "Itu adalah tindakan murahan untuk menampilkan semua anak selebriti di sampul majalah dengan tubuh bayi," katanya.

"Sepertinya percakapan 'Nepo Baby' akan menjadi artikel yang lebih menarik yang ditulis dengan cerdas di Vanity Fair dan bernuansa, namun sebaliknya, itu menjadi semacam kebencian yang viral terhadap orang lain," katanya lagi. 

Emma sejak awal menolak anggapan bahwa menjadi keponakan Julia Roberts adalah kunci kariernya. "Banyak orang berpikir seperti itu," kata aktris Scream 4, yang saat itu berusia 20 tahun, kepada PopEater pada 2011.

Anggapan tersebut menurutnya sangat konyol. Emma mengaku telah banyak mengikuti audisi. Tapi ia pun banyak mengalami kegagalan dan tak mendapat peran. "Aku hanya akan mencoba untuk tidak gagal." 

Disketahui sejak kecil Emma Roberts telah menghabiskan beberapa waktu di lokasi syuting film bersama bibinya Julia Roberts. Ini membantu Emma memutuskan bahwa dia ingin mengejar karier di bidang akting. Peran film pertamanya datang di Blow (2001), di mana ia berperan sebagai putri dari karakter yang dimainkan Johnny Depp.

 

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta
Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya