Nasihat Bijak Atta Halilintar untuk Thariq Halilintar Jelang Pernikahan dengan Aaliyah Massaid

Atta menitipkan pesan bijak untuk Thariq Halilintar di sela fitting baju pernikahannya dengan Aaliyah Massaid. Apa itu?

oleh Henry diperbarui 26 Jul 2024, 09:31 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2024, 09:31 WIB
Jelang Pernikahan, Atta Halilintar Beri Nasihat ke Thariq Halilintar Saat Fitting Baju.  foto: Youtube AH
Jelang Pernikahan, Atta Halilintar Beri Nasihat ke Thariq Halilintar Saat Fitting Baju. foto: Youtube AH

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Jumat (26/7/2024), Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menikah. Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Thariq dalam unggahan di akun Instagram pribadinya pada Kamis, 25 Juli 2024.

Sebelum acara bahagia itu digelar, kakak Thariq, Atta Halilintar melakukan fitting baju yang akan digunakan dalam acara pernikahan nanti. Momen Atta saat mengepas busana dibagikan di akun Youtube AH, kemarin

Saat bersiap mengepas baju, Atta tampak bercanda dengan Thariq perihal kado pernikahan. Atta digoda untuk memberi kado pernikahan kepada Thariq. "Emang kalau nikah ada kadonya ya? Perasaan gua nikah, lo gak ngasih kado waktu gua nikah," ucap Atta.

Susana yang tergambar saat kakak dan adik itu bertemu tampak hangat dan dipenuhi canda tawa. Atta pun mulai fitting baju berupa setelan berwarna hitam dengan sedikit aksen motif di bagian kerah dan kancing. "Oke guys gue udah kelar fitting," kata Atta.

Fitting baju itu dilakukan di kediaman Thariq. Setelah fitting baju, Atta tampak melihat-lihat rumah adiknya itu. Saat sedang mengobrol, Thariq mengaku tegang jelang hari pernikahannya tersebut. "Tapi lo gak keliatan deg-degan ya? Lo kayak pede-pede aja ya?" tanya Atta.

"Gue deg-degan sih," jawab Thariq.

Atta pun menasihati adiknya, terutama tentang mengurus rumah dan mengatur isinya. Ia berharap agar Thariq selalu mendengarkan pikiran Aaliyah. Menurut ayah dua anak ini, menikah sama dengan menggabungkan dua pemikiran, sehingga tidak bisa salah satu harus selalu menang.

"Karena kita kalau nikah tuh gak bisa menangin pikiran lo doang. Lo habis ini harus mulai menerima pikiran dari pasangan sehidup semati lo," kata Atta. "Tapi Alhamdulillah gua gak terlalu banyak perbedaan sih (sama Aaliyah) dalam taste gitu-gitu, enggak," sahut Thariq.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aaliyah dan Thariq Mengatur Isi Rumah

Thariq Halilintar perawatan wajah Jelang Pernikahan.
Thariq Halilintar perawatan wajah Jelang Pernikahan.  foto: Instagram Story @thariqhalilintar

Atta juga mengingatkan soal mengatur rumah. Jika Aaliyah tinggal di rumah Thariq, ia harus siap menampung berbagai barang-barang milik calon istrinya, dan bahkan barang-barang lama Thariq bisa saja ada yang harus dibuang atau dipindahkan ke tempat lain.

"Iya barang-barang gua ada banyak yang gak jelas, ada yang nggak dipakai lagi, mungkin nanti kalo Aaliyah di sini bakal dibuang atau dipindahin ke mana gitu," ujar Thariq. "Nah itu, lo harus siap-siap, pokoknya diomongin aja enaknya gimana," timpal Atta.

Seperti calon pengantin pria lainnya, Thariq juga ingin punya visual penampilan sempurna. Tak ingin kalah kece dengan sang calon istri, Thariq ternyata rajin merawat kulit wajah dengan memakai skincare.

Lewat unggahan foto di Instagram story @thariqhalilintar, pria 25 tahun ini memamerkan dua produk skincare yang sedang ia rutin gunakan. Pertama ada sunscreen (tabir surya) berdasarkan keterangan pada kemasannya,

Thariq memilih sunscreen yang tak hanya untuk melindungi kulitnya dari paparan sinar UV, sekaligus memutihkan, dan merawat kesehatan kulit wajah. Satu produk lainnya, selain untuk kulit wajah, Thariq juga menggunakan sunscreen khusus untuk bibir.

"Masih mencoba konsisten rutin pakai dua skincare ini biar hari H glowing. Biar gak Aal doang yang glowing," tulis Thariq.

 


Potret Prewedding Thariq dan Aaliyah Bergaya Hollywood

Potret prewedding terbaru Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar H-1 menikah. (Dok: IG @aaliyah.massaid https://www.instagram.com/p/C91bHgLSsSm/?igsh=cTQyOGtkY3V4Njk3)
Potret prewedding terbaru Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar H-1 menikah. (Dok: IG @aaliyah.massaid https://www.instagram.com/p/C91bHgLSsSm/?igsh=cTQyOGtkY3V4Njk3)

Jelang mengikat janji suci sebagai pasangan suami istri, Aaliyah dan Thariq kembali mengunggah potret prewedding terbaru yang bernuansa vintage, dengan banyak komentar warganet menyebutnya seperti di film-film Hollywood.

Potret itu beredar di lini masa seolah sebagai momen yang akan diingat saat mempersiapkan pernikahan. Nuansa vintage yang merupakan penggabungan unsur modern dan klasik menjadi tema utamanya.

Ide ini mengisyaratkan kesan tak lekang oleh waktu seperti halnya keinginan semua pasangan untuk selamanya saling mencintai. Dibandingkan beberapa foto prewedding lainnya dalam konsep lebih tradisional dan memakai pakaian adat dari daerah mereka, gaya vintage ini terkesan lebih luwes.

"And so, the journey begins..🕊️," tulis Aaliyah dan Thariq di keterangan potret prewedding terbaru mereka pada Kamis, 25 Juli 2024.

Para pengikutnya pasangan itu pun berkomentar, "Awww Lovebirds". Tampak tak sabar melihat momen kedua sejoli itu warganet lainnya juga menulis, "Makin menyalaaaa calon nganten MasyaAllah."

Di potret yang pertama tampak Aaliyah dan Thariq sedang berjalan di lorong sebuah hotel. Aaliyah tampil anggun lewat gaun putih gading yang berpotongan terbuka pada bagian atasnya dan detail lengan puff.

 


Foto Prewedding Aaliyah-Thariq

Prewedding terbaru Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar H-1 menikah
Prewedding terbaru Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar H-1 menikah. (Dok: IG @aaliyah.massaid https://www.instagram.com/p/C91bHgLSsSm/?igsh=cTQyOGtkY3V4Njk3)

Rok gaunnya yang mengekor panjang menyapu lantai. Tatanan rambut panjangnya dibiarkan tergerai, tapi bergelombang. Sementara Thariq, memakai setelan jas warna merah marun dengan kemeja putih dan celana hitam berikut sepatu senada. Dasi kupu-kupu menjadi hiasan di kemejanya. Ia tampak serasi dengan busana Aaliyah.

Jika diperhatikan untuk prewedding kali ini, Aaliyah tampak menonjolkan bagian matanya. Bulu matanya dipertegas dan terlihat sangat tebal, tapi warna listiknya cenderung kecokelatan dan netral.

Di potret selanjutnya, Thariq duduk dan Aaliyah berdiri menyamping. Dari sini terlihat lebih jelas detail gaun yang dikenakan oleh putri Adjie Massaid itu.

"BISMIILLAAHIRROHMAANIRROHIIM 🤲🤲♥️♥️," doa sang ibu, Reza Artamevia di kolom komentar unggahan Aaliyah dan Thariq.

Tubuh ramping Aaliyah terlihat menonjol, karena punggung dan tulang belikatnya tampak. Tak sedikit yang memuji penampilan Aaliyah yang disebut elegan dengan berbagai pose. "Semua foto-foto prewed dari kemarin kerennn bgt gilaaaa😍😍😍🔥," tulis warganet.

 

Infografis Komponen Wajib Pernikahan Indonesia
Infografis Komponen Wajib Pernikahan Indonesia.  (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya