Top 3 Berita Hari Ini: Kronologi Tewasnya Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh yang Dibunuh Israel Usai Pelantikan Presiden Iran

Top 3 Berita Hari Ini, kronologi tewasnya pemimpin Hamas Ismail Haniyeh yang dibunuh Israel. Pax putra angkat Angelina Jolie dan Brad Pitt alam kecelakaan dan resep Kembang Tahu.

oleh Henry diperbarui 31 Jul 2024, 22:02 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2024, 22:02 WIB
Mantan Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla bertemu dengan Ismail Haniyeh, pemimpin politik Hamas dalam pertemuan di Doha, Jumat (12/7). (Courtesy/Jusuf Kalla)
Mantan Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla bertemu dengan Ismail Haniyeh, pemimpin politik Hamas dalam pertemuan di Doha, Jumat (12/7). (Courtesy/Jusuf Kalla)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Garda Revolusi Iran melaporkan Ismail Haniyeh, pimpinan kelompok perlawanan Palestina Hamas dan pengawalnya tewas di Iran. Kabar ini berdasarkan pernyataan resmi dari Hamas dan pejabat Iran. Ismail Haniyeh tewas pada Rabu pagi setelah serangan Israel yang menargetkan kediamannya di Teheran.

Dalam sebuah pernyataan, kelompok itu berduka atas meninggalnya Haniyeh. Pria yang berpulang pada usia 62 tahun itu dinyatakan tewas setelah berpartisipasi dalam upacara pelantikan presiden Iran yang baru, Masoud Pezeshkian.

Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang salah satu putra angkat Angelina Jolie dan Brad Pitt, Pax Thien Jolie-Pitt, dikabarkan mengalami kecelakaan di Los Angeles pada Senin, 29 Juli 2024. Pria keturunan Vietnam berusia 20 tahun itu kini dirawat di rumah sakit.

Pax disebut tak mengenakan helm saat mengendarai sepeda listrik di kawasan lalu lintas yang padat di Loz Feliz Boulevard sekitar pukul 5 sore, waktu setempat, ketika kecelakaan terjadi. Ia dilaporkan terluka di kepala dan sakit pinggul. Departemen Kepolisian Los Angeles mengonfirmasi soal kecelakaan yang melibatkan pemuda berusia 20an yang mengendarai skuter.

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang lauk sampai tumisan, semua bisa dibuat menggunakan kembang tahu. Rasa yang tidak terlalu kuat dan tekstur nan khas, yang tetap bisa diubah, membuatnya kian mudah dipadu-padukan dengan bahan lain. Kembang tahu berbeda dari kulit tahu. Kembang tahu umumnya bergelombang dan mudah pecah.

Sementara itu, kulit tahu dipasarkan dalam bentuk lembaran, bertekstur halus, dan tipis. Baik kembang tahu maupun kulit tahu, keduanya sama-sama mudah ditemukan dan dijual dengan harga cukup terjangkau. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Kronologi Tewasnya Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh yang Dibunuh Israel Usai Pelantikan Presiden Iran

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Perdana Menteri Palestina Ismail Haniyeh di kamp pengungsi Al-Shati, Kota Gaza, 16 Juni 2006.
Perdana Menteri Palestina Ismail Haniyeh berjabat tangan dengan para simpatisan di akhir salat Jumat di kamp pengungsi Al-Shati, Kota Gaza, 16 Juni 2006. Garda Revolusi Iran mengatakan pada 31 Juli 2024 bahwa kepala kelompok militan Hamas Palestina, Ismail Haniyeh, tewas di Teheran bersama salah satu pengawalnya. (Dok: MOHAMMED ABED / AFP)

Garda Revolusi Iran melaporkan Ismail Haniyeh, pimpinan kelompok perlawanan Palestina Hamas dan pengawalnya tewas di Iran. Kabar ini berdasarkan pernyataan resmi dari Hamas dan pejabat Iran.

Mengutip dari laman TRT Word, Rabu (31/7/2024), Ismail Haniyeh tewas pada Rabu pagi setelah serangan Israel yang menargetkan kediamannya di Teheran. Dalam sebuah pernyataan, kelompok itu berduka atas meninggalnya Haniyeh.

Selengkapnya…

Alami Kecelakaan Lalu Lintas, Pax Putra Angkat Angelina Jolie dan Brad Pitt Terluka di Kepala

 

Gaya 6 Anak Angelina Jolie yang Beragam
Pax Thien Jolie-Pitt. (dok. instagram.com/paxalbum/https://www.instagram.com/p/B0v-NI1HjDN/Novi Thedora)

Salah satu putra angkat Angelina Jolie dan Brad Pitt, Pax Thien Jolie-Pitt, dikabarkan mengalami kecelakaan di Los Angeles pada Senin, 29 Juli 2024. Pria keturunan Vietnam berusia 20 tahun itu kini dirawat di rumah sakit.

Berita itu dilaporkan pertama kali oleh TMZ. Mengutip sumber kepolisian, Pax disebut tak mengenakan helm saat mengendarai sepeda listrik di kawasan lalu lintas yang padat di Loz Feliz Boulevard sekitar pukul 5 sore, waktu setempat, ketika kecelakaan terjadi. Ia dilaporkan terluka di kepala dan sakit pinggul.

Selengkapnya…

3 Resep Kembang Tahu, Bahan Serbaguna untuk Lengkapi Menu Bekal Simpel

 

Resep chicken cordon bleu kembang tahu. (dok. Cookpad @deniza_ika)
Resep chicken cordon bleu kembang tahu. (dok. Cookpad @deniza_ika)

Mulai dari lauk sampai tumisan, semua bisa dibuat menggunakan kembang tahu. Rasa yang tidak terlalu kuat dan tekstur nan khas, yang tetap bisa diubah, membuatnya kian mudah dipadu-padukan dengan bahan lain.

Melansir The Spruce Eats, Selasa, 30 Juli 2024, kembang tahu berbeda dari kulit tahu. Kembang tahu umumnya bergelombang dan mudah pecah. Sementara itu, kulit tahu dipasarkan dalam bentuk lembaran, bertekstur halus, dan tipis.

Selengkapnya…

 

Infografis Perang Hamas Vs Israel Kembali Berkecamuk. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Infografis Perang Hamas Vs Israel Kembali Berkecamuk. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya