Dukung Gaya Hidup Hunian Vertikal Lewat Produk Home and Living Cerdas di Festival Merah Putih

Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024, mendorong pembangunan hunian vertikal seperti rumah susun, apartemen, atau kondominium untuk mendukung konsolidasi tanah dalam mewujudkan kota yang lebih inklusif dan layak huni.

oleh Tim Lifestyle diperbarui 19 Agu 2024, 05:55 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2024, 12:22 WIB
Ilustrasi Interior
Ilustrasi interior. (dok. Unsplash.com/Collov Home Design)

Liputan6.com, Jakarta - Permintaan atas kepemilikan hunian di Indonesia di sepanjang tahun 2023 mencapai jumlah fantastis yaitu 12,71 juta unit. Tak heran jika pemerintah, melalui Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024, mendorong pembangunan hunian vertikal seperti rumah susun, apartemen, atau kondominium untuk mendukung konsolidasi tanah dalam mewujudkan kota yang lebih inklusif dan layak huni.

Sejalan dengan optimisme tersebut, PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’ atau ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’) menawarkan promo spesial untuk belanja home and living di bazar Festival Merah Putih pada 10-18 Agustus 2024 di Exhibition Hall, West Mall lantai 5, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Melalui penawaran yang hadir untuk menyemarakkan HUT ke-79 RI ini, tersedia Diskon 80% yang membuat pelanggan bisa hemat hingga Rp1 juta untuk belanja ‘merdeka’ furniture, matras, produk elektronik rumah tangga maupun peralatan dapur 100% orisinal untuk mempercantik hunian vertikal.

Edward Kilian Suwignyo, Group Head Emerging Category Blibli, mengatakan, “Blibli memahami kebutuhan pelanggan untuk melengkapi hunian vertikalnya dengan perabotan yang fungsional, praktis, tapi tetap nyaman, stylish, dengan harga terjangkau. Untuk itu, dalam gelaran Festival Merah Putih kami menghadirkan lebih banyak produk home & living untuk kamar tidur, kamar mandi, dan dapur.

Melalui festival yang hadir secara online dan offline ini Blibli berkomitmen hadirkan pengalaman belanja omnichannel dengan promo hingga 80% untuk ragam produk matras, lemari hingga peralatan memasak yang dapat dikirim langsung ke rumah pelanggan.”

Blibli terus memperkaya pilihan pelanggan, saat ini Blibli telah memiliki lebih dari 14 juta ragam produk home dan living dari merek terpercaya untuk kamar tidur, kamar mandi, dapur dan ruang tamu. Menurut catatan Blibli, matras dan perlengkapan kamar seperti bantal hingga lemari menjadi produk favorit yang dipesan oleh pelanggan, terutama mereka yang baru memiliki tempat tinggal.

Tips mempercantik hunian vertikal dengan gaya khas MilenialSelamat buat kamu yang sudah serah terima kunci hunian vertikal, untuk bisa langsung menemukan ragam produk home and living berkualitas di Festival Merah Putih! Ini beberapa rekomendasi Blibli:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1.Ciptakan sudut cerdas di hunian vertikal dengan furniture minimalis

Dukung Gaya Hidup Hunian Vertikal Lewat Produk Home and Living Cerdas di Festival Merah Putih
Dukung Gaya Hidup Hunian Vertikal Lewat Produk Home and Living Cerdas di Festival Merah Putih.  foto: istimewa

Hunian vertikal cenderung bersifat compact sehingga butuh furniture yang minimalis agar ruangan tidak terlihat sempit. Cubic Home Living Meja Dapur Minimalis jadi solusinya, dirancang ergonomis dan space saving dengan permukaan yang dapat diputar menjadi meja makan untuk 2 orang.

Kamu juga bisa memanfaatkan Dekoruma Hato Sofa Bed Lipat Minimalis Kulit sebagai kursi sekaligus kasur tamu, yang dirancang fungsional dalam balutan estetika desain Japandi.

2. Perkakas cerdas untuk tetap rajin memasak di dapur yang mungil

Luas dapur yang terbatas pada hunian vertikal bukan menjadi alasan untuk tidak rajin memasak. Kamu bisa maksimalkan perkakas cerdas seperti merek Maxim Priority Set, Tefal, Master Pan Clip 'n Stack Set alat masak wajib dimiliki dengan ukuran compact dan gagang dapat dilepas untuk penyimpangan yang lebih mudah di ruang terbatas.

3. Raih kualitas tidur nyenyak dengan konsep smart bedroom

Konsep smart bedroom jadi pilihan terbaik dengan penggunaan produk-produk pengisi kamar tidur yang praktis sekaligus canggih. Salah satunya adalah Quantum Dreambox Kasur Dingin Air-Cool 25cm dengan permukaan berteknologi cool-to-touch dan lapisan air-body contouring foam, yang menjaga suhu tubuh tetap sejuk dan nyaman selama tidur.

Untuk tidur malam makin nyenyak dengan tambahan Sprei dan bedcover Kintakun, Domi Bantal & Guling Microfiber Grey yang dibuat dari material Korean microfiber dengan tingkat keempukan dan kualitas kenyamanan yang berkelas dunia.

 


4. Ciptakan kamar mandi minimalis dan bersih

Contoh ilustrasi dinding dapur berbahan tile
Berikut adalah cara untuk membersihkan noda minyak pada dinding dapur. (Foto: Unsplash.com/Dinh Ng)

 

Desain kamar mandi minimalis begitu disukai masyarakat Indonesia karena tampilannya yang bersih, sederhana, dan tetap modern. Gaya minimalis ini juga bisa dilihat dari jumlah perabotannya yang lebih sedikit untuk memberikan kesan simpel.

Kepala shower mandi dari Toto, Onda, Vone, dan Paloma memiliki tekanan tinggi multifungsi yang mudah dibersihkan serta tahan lama. Lengkapi dengan wastafel minimalis dan fungsional untuk menciptakan kesan menarik dari Classica Italiano yang berbahan keramik.

5. Hadirkan pencahayaan dinamis di rumah bersama pilihan lampu pintar dari Hannochs

Saat ini, lampu di rumah tidak hanya berfungsi untuk pencahayaan saja, namun juga bisa bantu menentukan suasana ruang sesuai keinginan dan mood penghuninya. Hannochs Smart LED Bulb Bluetooth 9W RGB yang punya 16 juta varian warna yang dapat diubah kapanpun secara mudah, serta dilengkapi kemampuan menyimpan hingga 8 pilihan warna dan 8 color temperature yang diinginkan pengguna. Lampu ini juga punya fitur timer untuk menghidupkan atau menyalakan pencahayaan ruang secara otomatis. Seru!

Kamu juga berkesempatan mendapat lebih banyak keuntungan dengan memanfaatkan berbagai fitur unggulan Blibli, mulai dari Cicilan 0% bebas biaya administrasi dan Blibli Tiket Rewards untuk belanja makin hemat.

Semakin lengkap dengan opsi pembayaran yang aman dan layanan pengiriman cepat (same-day, instant, express dan green instant) yang super efektif. Pelanggan juga dapat melakukan Retur 15 hari dihitung sejak produk diterima dan ketika sudah tiba di gudang Blibli.

 

Infografis desain-desain interior rumah
Infografis desain-desain interior rumah yang bisa menjadi ide untuk menata kembali rumah Anda. (Dok: Liputan6/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya