Adab Nagita Slavina Saat Ditawari Makan di Pernikahan Karyawannya Jadi Sorotan

Selain ditawari makanan, Nagita Slavina diberi tas bingkisan oleh penggemar saat kondangan ke acara pernikahan salah satu karyawan RANS Entertainment.

oleh Asnida Riani diperbarui 07 Agu 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2024, 13:00 WIB
Nagita Slavina
Adab Nagita Slavina saat ditawari makan di pernikahan karyawannya jadi sorotan. (dok. tangkapan layar TikTok @nagita.fc/https://www.tiktok.com/@nagita.fc/video/7399421185919864069)

Liputan6.com, Jakarta - Lagi, Nagita Slavina jadi sorotan publik. Kali ini, ibu anak tiga itu jadi topik hangat perbincangan karena adabnya ketika ditawari makanan di pernikahan salah satu karyawan RANS Entertainment bernama Livia Junita, Minggu, 4 Agustus 2024.

Tanpa Raffi Ahmad, Gigi, sapaan akrabnya, terlihat ditemani putranya Rayyanza Malik Ahmad. Rombongan mereka tampak disambut cukup riuh oleh para tamu undangan. Tidak sekadar memanggil nama dan memuji paras perempuan berusia 36 tahun itu, salah satu di antaranya bahkan memberikan seporsi seblak untuk Gigi.

"Oh iya, makasih ya, makasih ya," katanya sambil tersenyum, lalu mengambil makanan yang ditawarkan, seperti terlihat di video yang dibagikan akun TikTok @nagita.fc, Minggu, 4 Agustus 2024. Ia juga kedapatan menerima satu tas bingkisan dari penggemar.

Setelah mengucapkan terima kasih, Gigi pun berlalu. Ia tampil sopan dengan gaun motif lengan panjang, sementara rambutnya dicepol tidak terlalu rapi. Seperti biasa, riasan wajah Gigi tidak terlalu mencolok, hanya memberi rona agar terkesan segar.

Di kolom komentar, warganet memuji sikap ramahnya. "Sangat menghargai pemberian orang lain," menurut seorang TikToker, sementara yang lain menulis, "Mungkin ga bakal dimakan, tapi setidaknya ngehargain dengan diambil. Gemes banget lagi berkali-kali bilang makasih."

"Besok-besok kalo ketemu mama Gigi kasih makanan juga kali ya biar langsung disamperin," ungkap warganet lain. "Kayaknya kalo lagi ga gendong anak, mama Gigi mau sampe nyamperin," sahut pengguna berbeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tas Nagita Slavina

[Fimela] Nagita Slavina
Nagita Slavina (Adrian Putra/ © Fimela.com)

Sementara gestur Nagita terkesan sederhana, tidak dengan tas tangan yang dibawanya. Ia terlihat menenteng tas Chanel seri Python Large Coco Top Handle Bag. Melansir Luxury Closet, Selasa, ini merupakan item tidak lekang waktu, sangat diminati, dan begitu bergaya.

"Keindahannya dibuat dari python dan dipercantik dengan perangkat keras berwarna perak. Tas ini memamerkan pegangan atas dan tali bahu, serta penutup depan dengan CC twist-lock yang ikonis. Bagian dalam yang dilapisi kulit dapat memuat barang-barang penting Anda dengan mudah," kata laman tersebut.

Harga tas ini di situs web barang jual kembali beragam, namun di laman itu, tercatat 16.798 dirham (sekitar Rp74 juta). Poin lain yang menarik perhatian adalah Gigi tidak lagi berhijab, tampilan yang beberapa kali diperlihatkan seusai pulang menunaikan ibadah haji.

Namun, ini bukan kali pertama istri Raffi Ahmad itu kembali memperlihatkan rambutnya. Sebelumnya, tampilan serupa sudah diperlihatkan saat ia liburan di Thailand.


Liburan di Bangkok

Lepas Hijab Saat Liburan di Bangkok, Nagita Slavina Pakai Topi Seharga Motor
Lepas Hijab Saat Liburan di Bangkok, Nagita Slavina Pakai Topi Seharga Motor.  foto: Youtube Rans Entertainment

Kala itu, Gigi terlihat mengenakan topi berukurannya cukup besar untuk menutupi kepalanya. Ini diketahui dari unggahan kanal Youtube Rans Entertainment, Jumat, 2 Agustus 2024.

Klip yang dimaksud memperlihatkan Nagita tidak liburan bareng suami maupun anak-anaknya. Ia kedapatan pergi bersama beberapa temannya dengan tujuan utama berwisata kuliner di Bangkok. Di video, Gigi tampil modis dengan busana merah muda yang dipadukan bucket hat dari Chanel.

Melansir akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, ia menegnakan topi Chanel seri Cloche Hat. Harganya pun bikin warganet hanya bisa menelan ludah. Topi tersebut dibanderol seharga 1.275 dolar AS (sekitar Rp20 juta).  Bila dibandingkan dengan beberapa hijab yang pernah dikenakan Gigi, harga topi itu jauh lebih mahal.

Masih melansir akun yang sama, Gigi sempat mengenakan hijab dari brand @nabillasyal 'Lilla Series - Navy Tencel.' Hijab tersebut dibanderol senilai Rp149 ribu. Namun, ia juga sempat memakai hijab seharga Rp700 ribu dan Rp730 ribu.


Atta Halilintar Salah Gandeng Nagita Slavina

Atta Halilintar
Momen Atta Halilintar salah gandeng Nagita Slavina yang dikira Aurel Hermansyah. [Foto:Instagram/attahalilintar]

Sebelumnya, Gigi juga menarik perhatian karena interaksinya dengan Atta Halilintar. Itu terjadi saat mereka bersama sejumah influencer lain menyambangi IKN bersama Presiden Jokowi, baru-baru ini.

Video yang dibagikan Atta memperlihatkan ia salah menggandeng Nagita, bukannya sang istri, Aurel Hermansyah. Saat itu, Atta tampaknya mengira bahwa yang digandengnya adalah Aurel karena kebetulan menggunakan pakaian yang sama dengan Gigi, yakni jaket denim dan kacamata.

Di video yang kemudian banyak dibagikan ulang banyak akun media sosial, Gigi terlihat kaget sebelum mengatakan, "Eh salah salah." Melihatnya Atta langsung meminta maaf, dan segera mencari istrinya. Ketiganya pun tertawa karena situasi tersebut.

Mendapati itu,  Raffi menganggapnya sangat lucu dan memang terjadi tanpa disengaja. "Ya namanya juga lucu-lucu. Itu enggak sengaja, jadi lucu aja," ungkapnya dikutip kanal Hot Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Rabu, 31 Juli 2024.

Saat ditanya lebih lanjut, Raffi mengungkap bahwa ia sebenarnya tidak menyaksikan kejadian tersebut secara langsung. Hal ini dikarenakan ia tidak datang bersamaan dengan sang istri. "Aku memang enggak ada di lokasi," sebut dia.

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya