Tebak-tebakan Harga Sewa Vila Mewah Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Saat Bulan Madu di Bali

Sebelum Bali, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sudah lebih dulu bulan madu ke Italia dan Yunani.

oleh Asnida Riani diperbarui 29 Agu 2024, 08:00 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2024, 08:00 WIB
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/aaliyah.massaid)
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/aaliyah.massaid)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bulan madu di beberapa negara di Eropa, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar melanjutkan perjalanan romantis mereka ke Bali. Momen keduanya bersantai di sebuah vila mewah dibagikan di akun Instagram masing-masing, akhir pekan kemarin.

Sementara keduanya tidak menulis lokasi persis akomodasi tersebut, itu diduga Dharma Gumi Villa di area Seminyak. Menurut listing mereka di Airbnb, dikutip Rabu, 28 Agustus 2024, vila seluas 768 meter persegi ini terletak di lokasi strategis, "hanya sepelemparan batu dari pusat keramaian Seminyak dan hanya 1,5 km ke pantai," sebut pihaknya.

"Vila spektakuler dengan lima kamar tidur ini memadukan pesona tradisi Indonesia dengan gaya urban yang anggun dari rumah yang dirancang secara intim. Meski arsitekturnya sangat kontemporer, denah yang sejuk dan terbuka jadi undangan untuk berkumpul bersama teman dan keluarga."

"Material lokal alami digunakan di seluruh bagian untuk memadukan unsur budaya Indonesia. Barang antik Asia yang dikumpulkan selama beberapa tahun oleh pemiliknya memperkuat gaya Timur rumah ini," kata mereka.

Sebagian besar ruang keluarga berada di tengah vila, sementara lima kamar tidur dengan kamar mandi dalam menempati perimeter dan menghadap ke taman. Di seberang area berkumpul terdapat ruang makan dengan tempat duduk untuk 24 orang.

Halamannya meliputi loggia, kolam koi, dan taman Jepang. Jalan setapak ditutupi bambu jadi penataan yang muncul di seluruh properti. "Terletak di luar di sisi kanan kolam berukuran 18x4 meter adalah rumah pohon terpisah yang ditopang tanaman berfungsi sebagai kamar tamu," bunyi deskripsi vila di Bali tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berapa Harga Sewanya?

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/aaliyah.massaid)
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/aaliyah.massaid)

Ruang keluarga di vila ini terbuka lebar, dilengkapi kipas di langit-langit, jadi suhunya sama dengan di luar. Sedangkan, semua kamar tidur dan ruang lainnya ber-AC.

"Sebagai tamu, Anda akan menikmati layanan di vila termasuk koki penuh waktu, kepala pelayan, dan housekeeping mulai pukul 8 pagi hingga 4 sore (berdasarkan permintaan setelah pukul 4 sore dengan biaya tambahan)," ungkap vila itu.

Akomodasi ini ideal untuk enam tamu, namun bisa dihuni lebih dari itu dengan biaya tambahan per orang. Dengan fasilitas demikian lengkap, vila tersebut dibanderol Rp14,7 juta per malam, belum termasuk biaya kebersihan dan layanan platform.

Sebelumnya, Aaliyah dan Thariq memilih Italia jadi destinasi pertama bulan madu mereka. Pasangan ini mengunjungi bangunan bersejarah Koloseum dan berkeliling kota Roma dengan skuter.

Tidak berhenti di situ saja, karena Yunani jadi perhentian berikutnya. Mereka membagikan momen bahagia saat menginap di sebuah vila di destinasi populer Santorini. 


Menikmati Pesona Santorini

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saat bulan madu di Yunani
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saat bulan madu di Yunani. (Dok: IG https://www.instagram.com/aaliyah.massaid/p/C-hXNN1Nfo5/?igsh=MXVlZ250emFzODkwbA==)

Pemilik nama lengkap Aaliyah Annisa Jeffar Massaid itu kedapatan mengunggah momen di Santorini pada Sabtu, 10 Agustus 2024. Bersama Thariq Halilintar, keduanya berlayar di sekitar perairan Yunani, agenda yang dilakukan banyak turis di sana.

"Sailing back to the shore," tulisnya di unggahan Instagram Story pada Minggu, 11 Agustus 2024. Aaliyah membagikan pemandangan matahari terbenam berpadu jajaran kapal di dermaga. Di tayangan video singkat lain, terlihat Aaliyah merekam Thariq yang sedang duduk termenung, lalu bersigap karena ingin memotret matahari terbenam. 

"Beb bagus banget beb," kata Thariq di video. Aaliyah kemudian memperlihatkan sebuah tebing tinggi yang mirip wajah manusia. "Lihat enggak bentuk batunya itu mirip wajah manusia," tulisnya di keterangan. 

Di sela pelayaran, Thariq terlihat berenang ketika perahu mereka berhenti. Di dekat kapal, putri mendiang Adjie Massaid ini menunjukkan ikan yang berenang dekat kapalnya. Aaliyah juga menunjukkan jalan-jalan di Yunani dengan rumah warga lokal khas negara di Balkan itu. 


Momen-Momen Bulan Madu

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saat bulan madu di Roma, Italia. (Dok: IG @thariqhalilintar https://www.instagram.com/thariqhalilintar/)
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saat bulan madu di Roma, Italia. (Dok: IG @thariqhalilintar https://www.instagram.com/thariqhalilintar/)

Momen lainnya memperlihatkan Aaliyah dan Thariq berada di vila mereka. "Mager-mageran di vila tapi view-nya tetep sebagus itu," kata wanita yang akrab disapa Aal itu sambil menunjukkan pemandangannya.

Ia juga menikmati waktu berendam, sambil melihat matahari terbenam dekat beranda vila yang disewanya. "Hari terakhir, such a beautiful sunset," tulisnya di keterangan video yang diunggah di Instagram Story.

Sebelumnya pasangan pengatin baru itu mengunjungi San Gimignano di Tooscana, Italia. Di perkebunan anggur itu terlihat keduanya menyempatkan diri berjalan-jalan. Pasangan itu juga menyambangi Danau Como yang terkenal dan menyewa kapal.

Pasangan pengantin baru ini juga mengabadikan foto berlatar bangunan Colosseum yang termahsyur. Mereka berpose manis, memperlihatkan Thariq tampak gemas dengan Aaliyah. Adik Atta Halilintar itu menulis di keterangan fotonya, "Postcard from rome."

Mereka bahkan menari di depan Colosseum. Momen-momen ini membuat wajah mereka tampak semringah selama& menikmati waktu berdua, layaknya pasangan pada umumnya.

 

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta
Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya