Gaya Glamor Selena Gomez dan Benny Blanco di Emmy Awards 2024, Mesra Sepanjang Acara

Selena Gomez dan Benny Blanco sama-sama mengenakan busana berwarna hitam saat debut pertama sebagai pasangan ke Emmy Awards 2024.

oleh Dinny Mutiah diperbarui 16 Sep 2024, 12:06 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2024, 12:05 WIB
Gaya Glamor Selena Gomez dan Benny Blanco di Emmy Awards 2024, Mesra Sepanjang Acara
Selena Gomez dan Benny Blanco. (dok. Jordan Strauss/Invision for the Television Academy/AP Content Services)

Liputan6.com, Jakarta - Selena Gomez menggandeng sang kekasih, Benny Blanco, menghadiri acara Emmy Awards 2024 pada Minggu malam, 15 September 2024, waktu setempat. Pasangan itu tampil senada dengan busana hitam dan dandanan yang glamor.

Mengutip People, Senin (16/9/2024), Selena dan Benny tidak berpose bersama di karpet merah, seperti kebanyakan pasangan. Namun, keduanya tak segan mengumbar kemesraan di dalam Peacock Theater, Los Angeles, tempat acara penganugerahan untuk insan televisi dan film itu digelar.

Selena terlihat menawan dalam balutan gaun beludru hitam dari Ralph Lauren Collecton. Terdapat detail berkilau di sepanjang kerah yang dikerjakan dengan tangan. Bintang The Only Murders in the Building itu menambahkan satu set perhiasan keluaran Tiffany & Co. mulai dari drop earring, sepasang gelang, dan beberapa cincin.

Untuk riasan, Selena memulas wajahnya dengan apik. Sementara, rambut panjangnya yang dibelah tengah digerai bebas, menambah keanggunan penampilannya.

Di sisinya, Blanco menyeimbangkan diri dengan mengenakan setelan hitam yang diberi aksen bermotif bunga berkilauan. Musisi itu melengkapi ansambelnya dengan kalung rantai emas dengan liontin berbentuk hati.

 

Dalam acara itu, Selena memperoleh nominasi pertamanya sebagai aktris terbaik dalam serial komedi atas perannya sebagai Mabel di serial yang ditayangkan di Hulu. Namun, ia tak berhasil memboyong pulang piala Emmy.

Meski begitu, senyum terus mengembang di wajah Selena dan Benny Blanco. Keduanya bahkan tak segan berpose mesra di hadapan kamera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selena Bahas Hubungannya dengan Benny Blanco

Gaya Glamor Selena Gomez dan Benny Blanco di Emmy Awards 2024, Mesra Sepanjang Acara
Selena Gomez hadiri acara Emmy Awards 2024. (dok. Amy Sussman / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

 

Selena dan Benny duduk bersebelahan dengan lawan mainnya di serial The Only Murders in the Building, Steve Martin dan Martin Short, di barisan depan. Baik Selena maupun Benny terlihat saling berpegangan tangan sepanjang acara.

Atas nominasi yang diraihnya, Selena sempat membocorkan bahwa kedua lawan mainnya mengirimkannya kejutan manis. "Aku menerima bunga (dari Martin Short dan Steve Martin)," ujarnya kepada The Hollywood Reporter pada Agustus 2024. "Aku di LA, Marty selalu di mana-mana, dan Setve di New York. Jadi, jelas kami tidak bisa bersama, tapi kami akan merayakannya bila kami kembali bersama."

Sementara dalam wawancaranya sebagai sampul majalan Vanity Fair edisi September 2024, Selena sempat membahas hubungannya dengan Benny dan bagaimana itu telah meluaskan pandangannya atas cinta dan kemungkinan menikah. Selena dan Benny mengumumkan hubungan asmara mereka sejak Desember 2023, bertahun-tahun setelah mereka berkolaborasi membuat sejumlah lagu, seperti Same Old Love dan I Can't Get Enough.

"Dia hanya menjadi cahaya. Cahaya yang utuh dalam hidupku," kata Gomez. "Dia sahabatku. Aku suka menceritakan segalanya padanya."

  


Jadi Miliarder Termuda

Gaya Glamor Selena Gomez dan Benny Blanco di Emmy Awards 2024, Mesra Sepanjang Acara
Selena Gomez hadiri acara Emmy Awards 2024. (dok. Amy Sussman / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

Sebelumnnya, Selena Gomez resmi menjadi miliuner, bahkan disebut sebagai salah satu miliarder termuda di dunia. Menurut Bloomberg News, ia ditaksir memiliki kekayaan bersih sebesar USD1,3 miliar atau lebih dari Rp20 triliun. 

Ia pun memecahkan rekor Bloomberg Billionaires Index. Sebagian besar kekayaan Gomez berasal dari sahamnya di Rare Beauty, perusahaan kosmetik yang didirikannya pada 2020. Penilaian Bloomberg terhadap kekayaan Gomez mengasumsikan bahwa dia setidaknya memiliki 51 persen saham di Rare Beauty.

Ia berhasil memanfaatkan pengikut media sosialnya yang berjumlah ratusan juta di Instagram dan TikTok untuk menjual produk kecantikan seperti maskara, perona pipi cair, dan pencerah mata. Mengutip NY Post, Sabtu, 7 September 2024, Gomez awal tahun ini dilaporkan sedang menjajaki kemungkinan penjualan perusahaannya yang memiliki valuasi senilai USD2 miliar.

Perusahaan itu dianggap sebagai target merger dan akuisisi yang menarik. Namun kemudian, ia mengatakan kepada majalah TIME bahwa tidak ada rencana menjual perusahaan kosmetik tersebut.

Sumber kekayaan lainnya, menurut publikasi itu, berasal dari endorsement, tur konser, penjualan album, akting, royalti streaming, dan kepemilikan real estate. Ia memulai karier sejak muda dengan membintangi program televisi Barney & Friends.


Mengaku Tak Bisa Mengandung

[Liputan6] Selena Gomez
(Sumber: Instagram @selenagomez)

Selena juga sempat mengungkap patah hatinya yang terpendam untuk pertama kali dalam sebuah wawancara baru. Penyanyi berusia 32 tahun itu muncul di sampul majalah Vanity Fair edisi Oktober 2024, berbicara tentang komplikasi jangka panjang akibat diagnosis penyakit autoimun, lupus, pada 2013.

"Saya belum pernah mengatakan ini, tapi sayangnya saya tidak dapat hamil anak saya sendiri," Gomez dengan jujur ​​mengatakan pada outlet tersebut. "Saya memiliki banyak masalah medis yang dapat membahayakan hidup saya dan bayi saya. Itu adalah sesuatu yang membuat saya sedih untuk sementara waktu."

Pelantun lagu The Heart Wants What It Wants ini melakukan kemoterapi untuk mengobati kondisinya, sebelum menjalani transplantasi ginjal tahun 2017.  Ia mengatakan pada majalah itu bahwa ia dan Benny berencana memiliki anak dalam waktu dekat.

"Saya gembira dengan seperti apa perjalanan itu nantinya. Pastinya akan terlihat sedikit berbeda," kata Gomez. "Saya berada di 'tempat' yang jauh lebih baik sekarang."

"Saya merasa sangat beruntung karena ada orang-orang hebat yang bersedia melakukan surrogasi atau adopsi, yang keduanya merupakan kemungkinan besar bagi saya (untuk punya anak). Pada akhirnya, saya tidak terlalu peduli (punya anak tanpa mengandung). Itu akan menjadi anak saya. Itu akan menjadi bayi saya," ungkapnya.

Infografis Desainer Indonesia di Pentas Fesyen Dunia
Infografis desainer Indonesia di pentas fesyen dunia (Liputan6.com/Trie Yasni))
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya