Pabrik Petasan Meledak, Dua Terluka

Ledakan diduga berasal dari bahan petasan yang disimpan di dalam rumah Maryati dan Maryadi. Kedua penghuni rumah mengalami luka bakar parah hampir 95 persen.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Sep 2007, 15:00 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2007, 15:00 WIB
070911bledakan-madura.jpg

Liputan6.com, Bangkalan: Sebuah rumah milik warga di Socah, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, meledak dan hancur berantakan. Sebagian atap rumah berhamburan. Suara ledakan terdengar dalam radius 500 meter. Dua penghuni rumah luka berat.

Ledakan diduga berasal dari bahan petasan yang disimpan di dalam rumah Maryati dan Maryadi. Menurut warga sekitar, kedua korban selama ini memang dikenal sebagai pembuat petasan. Polisi masih menyelidiki kasus ledakan ini.

Kedua korban dilarikan ke ruang unit gawat darurat Rumah Sakit Dokter Sutomo di Surabaya, Jawa Timur. Hingga kini korban masih dalam kondisi kritis. Mereka mengalami luka bakar parah hampir 95 persen.(TOZ/Sali Nawali)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya