Polisi Minta Pengemudi Mobil Penabrak Restoran Jepang di Jaksel Menyerahkan Diri

Kasie Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, mengungkapkan bahwa pihak kepolisian telah mencari pelaku hingga ke kediamannya, namun FN tidak ditemukan di lokasi.

oleh Tim News diperbarui 10 Sep 2024, 03:01 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2024, 03:01 WIB
Sebuah mobil merk Toyota Zenix mengalami kecelakaan tunggal, di mana menabrak sebuah restoran Jepang di Jalan Suryo, Jakarta Selatan, Minggu 8 September 2024.
Sebuah mobil merk Toyota Zenix mengalami kecelakaan tunggal, di mana menabrak sebuah restoran Jepang di Jalan Suryo, Jakarta Selatan, Minggu 8 September 2024. (Foto: Istimewa).

Liputan6.com, Jakarta - Polisi sedang menyelidiki kasus kecelakaan mobil Toyota Zenix yang menabrak restoran Jepang, Okuzono, pada Minggu (8/9/2024). Pengemudi mobil tersebut diketahui bernama Felix Natama alias FN (31).

Kasie Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, mengungkapkan bahwa pihak kepolisian telah mencari pelaku hingga ke kediamannya, namun FN tidak ditemukan di lokasi.

"Kita mencari ke rumahnya juga belum pulang, kita harapkan menyerahkan diri saja ke Polres Jaksel. Itu yang kita harapkan," kata Nurma kepada wartawan, Senin (9/9/2024).

Nurma mengaku belum dapat mengetahui secara pasti penyebab FN terlibat kecelakaan tunggal hingga memporakporandakan restoran Jepang itu. Sebab polisi harus menggali dari keterangan yang bersangkutan.

"kita tetap mencari, kemudian kemarin kita dari penyidik Polres Jaksel sudah mendatangi kerabat nya," imbuh dia.

Diberitakan sebelumnya, Sebuah mobil merk Toyota Zenix mengalami kecelakaan tunggal dengan menyeruduk sebuah restoran Jepang di Jalan Suryo, Jakarta Selatan pada Minggu (8/9) kemarin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Restoran Alami Kerusakan

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) Komisaris Besar (Kombes) Ade Ary Syam Indradi. (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) Komisaris Besar (Kombes) Ade Ary Syam Indradi. (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan pelaku semula melintas di Jalan Suryo. Namun setelahnya malah menabrak restoran Jepang Okuzono.

"Toyota Innova Zenix BM-1034-AAF melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Suryo Wilayah Kebayoran Baru Jakarta Selatan, kehilangan kendali sehingga menabrak Restoran Okuzono sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," kata Ade dalam keterangannya, Senin (9/9/2024)

Akibat kecelakaan tersebut, sejumlah properti milik restoran jepang itu mengalami rusak parah.

 


Temukan SIM

Pada saat kepolisian melakukan olah TKP, ditemukan sebuah sebuah SIM yang diduga pengemudi mobil tersebut. Pelaku bernama Felix Natama (31) yang beralamat di Jalan Petojo Sabangan, Gambir, Jakarta Pusat.

Ade menyebut pihaknya sempat mendapatkan informasi pelaku langsung dirawat RS Pertamina, namun setelah di cek pelaku diduga kabur. Saat ini kepolisian tengah memburu pelaku.

"Untuk pengemudi infonya setelah kejadian ke RS Pertamina setelah dicek anggota di RS nihil. Lanjut anggota sedang koordinasi dengan keluarga pengemudi, belum ada konfirmasi.

 

Reporter: Rahmat Baihaqi

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya