Ibu Seksi Dipalak di Jembatan Penyeberangan DPR, Rp 1,2 Juta Raib

Ibu rumahtangga yang tinggal di Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat itu pun berhasil dibuat ketakutan.

oleh Moch Harun Syah diperbarui 02 Mar 2014, 20:20 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2014, 20:20 WIB
Garis Polisi Ilustrasi
(Liputan6.com/ilustrasi)

Liputan6.com, Jakarta Wanita cantik, AA (27) harus berurusan dengan seorang pemalak saat tengah melintasi jembatan penyeberangan orang (JPO) DPR/MPR, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dompetnya dirampas. Uang Rp 1,2 juta pun berpindah tangan.

"Korban berkulit putih kuning langsat dan bertubuh seksi menggunakan rok pendek mini bersiul siul tra-la-la tri-li-li di atas jembatan penyebrangan orang," kata Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, AKP Ardiansyah di Jakarta, Minggu (2/3/2014).

Ardiansyah menuturkan, AA melintasi jembatan seorang diri. Saat itu dia melihat seorang lelaki duduk di sudut JPO yang kemudian menghampirinya.

Lelaki itu sempat mengancam AA. Ibu rumahtangga yang tinggal di Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat itu pun berhasil dibuat ketakutan. "Pelaku menghampiri dan meminta uang korban sembari tangan pelaku menekan dada korban."

Setelah  uang di tangan, pemalak itu pun kabur. Sementara AA langsung melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Tanah Abang. "Pelaku masih dalam penyelidikan kami," pungkas Ardiansyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya