Guru SMK Swasta di Sukabumi Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Menurut salah seorang siswanya, almarhum dikenal sebagai guru teladan yang sabar dan telaten dalam mengajar.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Mei 2014, 04:37 WIB
Diterbitkan 23 Mei 2014, 04:37 WIB
Guru-Tewas - Liputan6 pagi
(Liputan6 TV)

Liputan6.com, Sukabumi - Warga Cikole Dalam, Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat, digegerkan dengan ditemukannnya Yosep Yohanes, seorang guru SMK swasta dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (23/5/2014), menurut tetangga korban, sejak beberapa hari lalu Yosep tidak mengajar tanpa informasi yang jelas.

Para warga menaruh curiga karena disekitar kamar kos korban tercium bau yang tidak sedap. Dan ternyata, setelah didatangi ke rumah kosnya, warga menemukan Yosep sudah meninggal dunia yang diperkirakan sejak beberapa hari lalu.

Menurut salah seorang siswanya, almarhum dikenal sebagai guru teladan yang sabar dan telaten dalam mengajar, bahkan saat mengajar, korban tidak pernah mengeluh sakit sama sekali.

Polres Sukabumi hingga Kamis 22 Mei masih terus menyelidiki penyebab kematian korban, apakah overdosis atau mengidap penyakit yang mematikan. (Ado)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya