Akses Bandara Soekarno-Hatta Dialihkan, Cek Rutenya di Sini

Akses Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang biasanya melalui Pintu M1, pada Kamis (21/8/2014) dialihkan pada pukul 07.00-10.00 WIB.

oleh Raden Trimutia Hatta diperbarui 21 Agu 2014, 09:02 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2014, 09:02 WIB
Akses Bandara Soekarno-Hatta Dialihkan, Cek Rutenya di Sini
Akses Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang biasanya melalui Pintu M1, pada Kamis (21/8/2014) dialihkan pada pukul 07.00-10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Akses Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang biasanya melalui Pintu M1, pada Kamis (21/8/2014) dialihkan pada pukul 07.00-10.00 WIB. Pengendara bisa melewati Jalan Perimeter Utara dan Jalan Perimeter Selatan.

Sekretaris Perusahaan PT Angkasa Pura II (Persero) ​Daryanto menjelaskan, pengalihan tersebut terkait dengan kegiatan gerak jalan yang dilaksanakan komunitas di lingkungan kebandarudaraan, terutama di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dalam rangka merayakan HUT RI ke-69.

Saat dilakukan pengalihan rute M1, calon penumpang pesawat atau pengunjung yang ingin ke Bandara Soekarno-Hatta dari arah Tangerang bisa melalui Jalan Perimeter Selatan Bandara dengan rute Jl Surya Darma - Jl Perimeter Selatan - Jl Husein Sastranegara - Jl P1 Bandara.

Sementara itu, dari Bandara Soekarno-Hatta ke Tangerang bisa melalui Jl P2 Bandara - Jl Perimeter Utara - Jl Surya Darma.

Adapun bagi pelintas yang ingin ke Jakarta dari Tangerang bisa melalui Jl Surya Darma atau Jl Daan Mogot - Jl Pembangungan III - Jl Juanda - Jl Garuda - Jl Halim Perdanakusuma - Jl Husein Sastranegara - Jl Tol Sedyatmo.

Sebaliknya pelintas yang ingin ke Tangerang dari Jakarta bisa melalui Tol Sedyatmo - exit tol Rawa Bokor - Jl Husein Sastranegara - Jl Halim Perdanakusuma - Jl Garuda - Jl Juanda - Jl Pembangunan III - Jl Surya Darma atau Jl Daan Mogot.

"Pada pukul 10.00 WIB, akses dari Tangerang ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta melalui Pintu M1 kembali dibuka," ujar Daryanto.

Sementara itu, imbuh dia, akses dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta ke Tangerang tetap ditutup hingga pukul 14.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya