Jelang Penghormatan Jenazah Suhardi, Kader Gerindra Panjatkan Doa

Ariseno mewakili keluarga besar Gerindra menyampaikan maaf kepada pengguna jalan yang akan melakukan aktifitas saat iring-iringan jenazah.

oleh Edward Panggabean diperbarui 29 Agu 2014, 07:57 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2014, 07:57 WIB
Suhardi

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto akan memimpin upacara pelepasan terakhir Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi, di kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta, pada pukul 08.00 WIB.

Kepala Media Center Partai Gerindra Ariseno Ridhwan mengatakan, setelah upacara penghormatan terakhir di kantor DPP Gerindra jenazah akan diterbangkan ke Yogyakarta melalui bandara Halimperdanakusuma, Jakarta Timur.

"Dari bandara Yogya ke kediaman almarhum Cikaldempet Kayen Gang Dahlia 90 Jalan Kaliurang Km 7,5 Yogya. Kemudian dibawa ke UGM dan disalatkan setelah salat Jumat. Dikebumikan di Pemakaman UGM Sawitsari," kata Ariseno, Jakarta, Jumat (29/8/2014).

Ariseno mewakili keluarga besar Gerindra menyampaikan permohonan maaf kepada pengguna jalan yang akan melakukan aktifitas saat iring-iringan jenazah dari kantor DPP Gerindra ke Halimperdanakusuma merasa terganggu.

"Bagi warga yang beraktifitas di pagi hari, di dalam perjalanan agak terhambat. Khususnya warga yang melewati jalur Ragunan hingga Halim. Karena banyaknya warga yang hadir memberi penghormatan terakhir," ungkap dia.

Sementara pantauan Liputan6.com di kantor DPP Gerindra, sejak semalam keluarga besar almarhum dan kader serta simpatisan Gerindra berbelasungkawa. Mereka memanjatkan doa kepada Guru Besar Kehutanan dan Pertanian Universitas Gajah Mada itu.

Prabowo sendiri sudah terlihat hadir, dengan seragam kemeja putih dan berpeci di kantor DPP Gerindra. Tampak beberapa politisi hadir memberi penghormatan terakhir, di antaranya datang dari politisi senior PDIP Pramono Anung dan Eva Sundari.

Baca juga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Jenazah Ketum Gerindra Suhardi Dimakamkan di Yogyakarta

Sekjen Gerindra:Deklarasi Koalisi Merah Putih Momen Akhir Suhardi

Ketua Umum Gerindra Suhardi Meninggal Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya