Menyamar Sebagai Salesman, Perampok Tewas Dikeroyok Warga Bekasi

Menurut korban, Eman yang datang ke warungnya saat salat jumat tiba-tiba meminta kalung emas yang ia pakai.

oleh Liputan6 diperbarui 20 Des 2014, 08:44 WIB
Diterbitkan 20 Des 2014, 08:44 WIB
(lip6 Pagi) Rampok Tewas
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Bekasi - Seorang perampok tewas dikeroyok massa setelah melakukan aksi perampokan dan penganiayaan pada seorang warga di Bekasi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (20/12/2014), kondisi Ewih, warga Kampung Pulo Kecil di Desa Karanganyar, Kabupaten Bekasi, sangat memprihatinkan.

Jumat 19 Desember siang, Ewih dianiaya Aman alias Membi, perampok yang menyamar sebagai salesman di warungnya. Menurut korban, Eman yang datang ke warungnya saat salat jumat  tiba-tiba meminta kalung emas yang ia pakai.

Karena korban menolak, Eman langsung menghantamkan helm ke arah kepala korban. Tak tinggal diam, korban pun langsung berteriak minta tolong. Namun bukannya melarikan diri, sang pelaku malah menusuk korban dengan pisau sebanyak 3 kali hingga korban jatuh terkapar.

Warga yang melihat korban bersimbah darah langsung melarikannya ke rumah sakit terdekat. Sedangkan pelaku yang berhasil ditangkap langsung dihajar warga hingga tewas. Di lokasi kejadian warga juga membakar sepeda motor milik pelaku.

Petugas dari Polsek Cikarang Utara yang datang ke lokasi kejadian langsung membawa jasad pelaku perampokan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta untuk diotopsi. (Mar/Riz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya