Air Mata Ibunda Sambut Jasad Aiptu Lubis Korban Outlander Maut

Jenazah Aiptu Batang Oenang Lubis semalam tiba di kampung halamannya di Tapanuli Selatan, Sumatera Selatan.

oleh Liputan6 diperbarui 22 Jan 2015, 13:42 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2015, 13:42 WIB
(Lip6 Siang) Tangis-Aiptu
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Aiptu Batang Oenang Lubis, anggota Polsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang menjadi korban kecelakaan maut di Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, tiba di kampung halamannya di Tapanuli Selatan, Sumatera Selatan, pada Rabu 21 Januari malam.

Setibanya di Bandara Kualanam, jenazah Aiptu Batang Oenang Lubis  langsung dimasukkan kedalam mobil ambulance milik Polda Sumatera Utara dan dibawa ke kampung halamannya di Desa Tolang Jae, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Dalam tayangan Liputan Siang SCTV, Kamis (22/1/2015), Sahari ibu dari anggota Polsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini tak henti-hentinya menangisi anaknya yang menjadi korban kecelakaan outlander maut yang dikemudikan Christopher Daniel Syarif di Jalan Arteri Pondok Indah. Setiap pelayat yang datang, air mata sang ibu pun tumpah.

Pihak keluarga  berharap pelaku yang menabrak Aiptu Batang Oenang Lubis dan 3 orang lainnya hingga tewas dihukum seberat-beratnya. Jenazah Aiptu rencananya akan dimakamkan di tempat kelahirannya di Desa Tolang Jae, Tapanuli Selatan.

Akibat kecelakaan Outlander maut tersebut, 4 orang meninggal dunia dan 4 lainnya mengalami luka-luka. Korban tewas yaitu Wisnu Anggoro (32), Mustopa (28), Mahyudi Herman (43) dan Batang Oenang (49). Sedangkan 4 korban lainnya mengalami luka-luka di antaranya Mochamad Arifin (39), Luthfi Abrian Wijaya (26), Rifki Ananta (30) dan Budiman Sitorus (39). (Mar/Mut)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya