Mereka yang Tolak dan Desak Jokowi Lantik BG Jadi Terpopuler

Ada sejumlah nama yang tetap mendesak Presiden Jokowi agar tetap melantik Budi Gunawan. Ada juga yang menolak BG dilantik.

oleh Liputan6 diperbarui 03 Feb 2015, 07:47 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2015, 07:47 WIB
Komjen Pol Budi Gunawan
Komjen Pol Budi Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta - Penetapan Komjen Pol Budi Gunawan menjadi Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) menuai pro dan kontra. Ada yang mendukung, ada juga yang tidak.

Kabar yang membahas siapa yang menolak dan mendesak Jokowi untuk melantik Budi Gunawan menjadi berita terpopuler di Kanal News Liputan6.com edisi Senin 2 Februari 2015. Berikut 5 berita terpopuler selengkapnya.

1. Pro Kontra BG

Ada sejumlah nama yang tetap mendesak Presiden Jokowi agar tetap melantik Budi Gunawan. Tak hanya itu, suara dukungan kepada Jokowi untuk tidak melantik Budi Gunawan pun tak kalah kencang lantaran tak ingin polri dipimpin oleh sosok yang bermasalah dengan hukum. Siapa saja mereka?

Selengkapnya.

2. Burj Khalifa Terbakar?

Ratusan foto yang beredar di sosial media menggambarkan adegan yang membuat bulu kuduk berdiri: asap yang mengepul dari bangunan tertinggi di dunia Burj Khalifa Minggu malam 1 Februari 2015.

Selengkapnya.

3. Balita Tembak Ayah-Ibu

Tak disangka, pada usianya yang masih sangat dini, seorang balita laki-laki usia 3 tahun menembak ayah dan ibunya di kamar tempat penginapan di Kota Albuquerque, Negara Bagian New Mexico, Amerika Serikat (AS).

Selengkapnya.

4. Penjelasan Abraham Samad Soal Foto Syur

Beredarnya foto syur mirip Ketua KPK Abraham Samad seranjang bersama mirip Feriyani Lim membuat Samad angkat bicara. Dia memamerkan foto yang sudah ditelaah ahli forensik.

Selengkapnya.

5. Pemakaman Korban AirAsia

Korban kecelakaan pesawat AirAsia QZ8501 I Gusti Ayu Putriana Permatasari Sidharta (16), warga Kota Malang, Jawa Timur, dikremasi di Tempat Perabuan Jenazah, Desa Sambirejo, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Minggu (1/2/2015).
Selengkapnya.

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya