Selain Pilot dan Pramugari Nyabu, BNN Tangkap Pramugara

Penangkapan dilakukan penyidik BNN Banten di Tangerang Selatan.

oleh Andry Haryanto diperbarui 22 Des 2015, 07:16 WIB
Diterbitkan 22 Des 2015, 07:16 WIB
20151008-Rilis Narkoba BNN-Jakarta
Barang bukti sabu sebanyak 20 kg lebih yang berhasil diamankan Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, Kamis (8/10/2015). BNN berhasil menggagalkan upaya penyeludupan sabu jaringan Surabaya-Jakarta. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Jakarta - Badan Narkotika Nasional (BNN) Banten menangkap basah pilot dan pramugari yang tengah berpesta sabu‎. Selain itu, turut diamankan seorang pramugara sebuah maskapai.

Informasi yang dihimpun Liputan6.com, penangkapan dilakukan penyidik BNN Banten di Tangerang Selatan.

"Selain pilot, ada 1 pramugari dan 1 pra‎mugara yang diamankan," kata salah seorang perwira Polri yang ditugaskan di BNN Banten, kepada Liputan6.com, Selasa (22/12/2015).

Dikonfirmasi terpisah, Kepala BNN Banten Komi‎saris Besar Heru membenarkan adanya penangkapan tersebut. Namun, dia tidak merinci kronologi penangkapan kru pesawat salah satu maskapai tersebut.

"Betul, sekarang sedang dikembangkan," kata Heru menjawab pertanyaan penangkapan tersebut.

Keterlibatan awak penerbangan dalam kasus narkoba bukan kali pertama terjadi. Pada tahun 2012, 2 orang pilot diseret ke meja hijau karena kedapatan mengonsumsi sabu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya