Polisi: Barang Wanita Muda Tewas di Hotel Elysta Koja Raib

Saat ini, polisi masih memburu pembunuh wanita muda yang diketahui bernama Alika.

oleh Moch Harun Syah diperbarui 13 Jul 2016, 04:30 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2016, 04:30 WIB
20160712-Hotel
Pegawai temukan jasad bersimbah darah di kamar hotel.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Polsek Koja kini tengah mendalami kasus wanita muda bernama Alika (25) yang ditemukan tewas mengenaskan di Hotel Elysta di Kramat Jaya, Koja, Jakarta Utara. Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi di lokasi kejadian dan olah Tempat Kejadian Perkara, barang bawaan korban raib.

"Barang-barang (korban) diambil. Ada HP sama motor dan dompet hilang," kata Kapolsek Koja Kompol Supriyanto di lokasi kejadian, Jakarta Utara, Selasa (12/7/2016) malam.

Saat ini pihak kepolisian masih mencari terduga pembunuh. Keterangan soal ciri-ciri dan identitas pelaku pun didalami. Tapi CCTV hotel tersebut mati. Meski begitu, Supriyanto memastikan pelaku pembunuhan dan perampasan barang korban tunggal.

"Sementara ini, kita masih selidiki. Pelaku satu orang," imbuh Supriyanto.

Dari keterangan saksi di lokasi, Suriyani (39) selaku resepsionis mengatakan bahwa terduga pelaku dan korban Alika masuk ke hotel pada sore hari. Sekitar pukul 16.30 WIB. Di meja resepsionis, keduanya memesan kamar hotel yang ada di lantai 3 kamar II C. Lalu keduanya diantar oleh saksi Juwita atau Ita selaku room girls ke kamar.

"Saksi 1 Suriyani menerima tamu 2 orang yaitu korban dan pelaku sekitar pukul 16.30 WIB dan diantar oleh saksi 2 yaitu Ita ke lantai 3 kamar 11 C. Setelah sampai saksi Ita meninggalkan tamu," kata Kapolsek Koja Kompol Supriyanto dikonfirmasi, Jakarta Utara, Selasa (12/7/2016) malam.

Saat meninggalkan keduanya di kamar, saksi Ita mengaku tidak melihat gelagat aneh dari keduanya. Namun sekitar dua jam berselang, terduga pelaku atau laki-laki yang tadi bersama Alika terlihat turun lalu keluar terburu-buru dari hotel. Bahkan terduga pelaku tak mengenakan baju. Hanya celana panjang hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya