ART Korban Perampokan Pondok Indah Jalani Pemeriksaan Kesehatan

ART yang mengenakan baju dan celana pendek ungu itu berjalan pincang saat keluar dari ‎Gedung ‎Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

oleh Oscar Ferri diperbarui 03 Sep 2016, 19:32 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2016, 19:32 WIB
Foto Rumah Korban Perampokan Pondok Indah
Foto-Foto Terkini Rumah Korban Perampokan Pondok Indah

Liputan6.com, Jakarta Asisten rumah tangga (ART)‎ korban perampokan dan penyanderaan di rumah mewah Jalan Bukit Hijau IX, Pondok Indah, Jakarta Selatan, ‎petang ini menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya.

ART yang mengenakan baju dan celana pendek ungu tersebut, berjalan pincang saat dibawa keluar dari ‎Gedung ‎Ditreskrimum Polda Metro Jaya dengan pengawalan beberapa anggota polisi.

"Mau periksa kesehatan," ujar seorang anggota polisi yang mengawal di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (3/9/2016).

Lima penghuni rumah mewah di Jalan Bukit Hijau IX, Pondok Indah, Jakarta Selatan, selamat dari perampokan dan penyanderaan, setelah jajaran Polda Metro Jaya membebaskan mereka dari penyanderaan selama sejak pukul 09.00 hingga 14.15 WIB.

Selain mengamankan lima penghuni rumah, polisi juga meringkus dua perampok. Polisi menyita sejumlah barang bukti, di antaranya senjata api, tambang, pisau, celana, jaket, dan benda diduga jimat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya