Antusiasnya Pendukung Jokowi Hadiri Nikahan Kahiyang-Bobby

Wajah penuh suka ria pun ditunjukkan oleh para peserta.

oleh Moch Harun Syah diperbarui 07 Nov 2017, 06:00 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2017, 06:00 WIB
[Bintang] Cokelat edisi Kahiyang Ayu
Cokelat edisi Kahiyang Ayu yang jadi rebutan masyarakat. (Riswinanti Pematasari/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Ribuan warga dari Jakarta dan sekitarnya berkumpul di lapangan 6A JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin 6 November sore. Ribuan warga itu rencananya akan pergi ke Solo menghadiri acara pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang digelar pada Rabu 8 November 2017 atau besok.

"Mau ke nikahan Mbak Kahiyang dong. Kita kan diundang. Pak Jokowi mah ingat sama rakyatnya," ujar salah satu peserta di lokasi, Senin 6 November 2017.

Wajah penuh suka ria pun ditunjukkan oleh para peserta. Mereka pun terlihat antusias. Barang bawaan yang dibawa mereka pun dengan sigap dimasukkan ke bagasi bus yang akan mengantar mereka. Ada 22 bus yang sudah siap di lokasi.

Warga yang kebanyakan emak-emak itu saat ini tengah bergantian menunaikan salat Ashar di Masjid At Taqwa yang ada di lapangan 6 A JI Expo. Ribuan peserta itu dijadwalkan berangkat usai salat maghrib atau sekitar pukul 18.10 WIB.

Saksikan vidio pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Siapkan Ambulans

"Nanti abis maghrib kita berangkat. Ya sekarang kita data semua dulu peserta, " kata Slamet salah satu koordinator.

Slamet melanjutkan, satu bus akan mengangkut 40 orang. Selain bus, pihaknya juga menyediakan mobil ambulans untuk berjaga-jaga jika dalam perjalanan ada peserta yang sakit.

"Satu bus itu 40 orang, saya kordinator untuk 2 bus. Ada ambulanS juga sekitar 4 mobil. Ya semoga lancar perjalanan kesana, " dia memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya