Sekjen Golkar Mengaku Tak Ada Komunikasi dengan Setya Novanto

Idrus datang ke rumah Setya Novanto untuk mencari tahu keberadaan ketua DPR tersebut.

oleh Liputan6.com diperbarui 16 Nov 2017, 11:30 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2017, 11:30 WIB
Setya Novanto Mangkir dari Panggilan KPK
Sekjen Partai Golkar Idrus Marham berusaha menghindari keruman wartawan di Gedung KPK, Jakarta, Senin (11/9). Idrus mengantarkan surat pernyataan sakit Ketua DPR Setya Novanto yang dijadwalkan menjalani pemeriksaan kasus e-KTP. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta - Setya Novanto menjadi sosok yang dicari setelah penyidik gagal membawanya ke Gedung KPK, Jakarta. Tak hanya KPK, koleganya dalam Partai Golkar juga mengaku tidak tahu di mana Setya Novanto berada.

"Sampai pada hari ini kan saya juga belum komunikasi dengan Setya Novanto ada di mana, nah itu aja saya kira," jelas Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus di kediaman Setya Novanto, Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Idrus datang ke rumah Setya Novanto untuk mencari tahu keberadaan ketua DPR tersebut. Dia mengaku terakhir kali bertemu saat Setya Novanto berada di Gedung DPR, Senayan.

"Ya kemarin kan sebenarnya di kantor kan, masih di kantor dan saya pisah kemarin itu sekitar jam 2 jam 3. Setelah itu sorenya saya berangkat menghadiri peringaatan hari ultah Nasdem," ujar Idrus.

Hingga kini, Idrus mengaku belum berkomunikasi lagi sang ketua umum tersebut. Begitu pun istri Setya Novanto, Deisti Tagor, yang masih mencari keberadaaan suaminya itu.

"Tadi malam itu, Mbak Deisti telepon sama saya dan bahkan menanyakan posisi Setya Novanto di mana, dan saya katakan saya tidak tahu," ungkap Idrus. (Andri Setiawan)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya