Berkontribusi Tumbuhkan Bisnis, Perusahaan Ekspedisi Ini Beri Mitra Agen Liburan Gratis ke Jepang

Salah satu perusahaan ekspedisi di Indonesia, Lion Parcel (PT Lion Express), memberangkatkan puluhan mitra agen terbaiknya untuk berlibur ke Jepang.

oleh Tim News diperbarui 11 Jul 2024, 21:43 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2024, 17:00 WIB
Salah satu perusahaan ekspedisi di Indonesia, Lion Parcel (PT Lion Express), memberangkatkan puluhan mitra agen terbaiknya untuk berlibur ke Jepang.
Salah satu perusahaan ekspedisi di Indonesia, Lion Parcel (PT Lion Express), memberangkatkan puluhan mitra agen terbaiknya untuk berlibur ke Jepang. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu perusahaan ekspedisi di Indonesia, Lion Parcel (PT Lion Express), memberangkatkan puluhan mitra agen terbaiknya untuk berlibur ke Jepang.

Program tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi Lion Parcel untuk para mitra agen yang telah berkontribusi dalam pertumbuhan bisnis Lion Parcel.

Head of Retail Business Development Lion Parcel Cipto Laksono menjelaskan, mitra agen merupakan bagian penting dalam perjalanan bisnis perusahaan.

"Sebagai salah satu kontributor pertumbuhan bisnis Lion Parcel, para agen telah berperan aktif dalam menghadirkan layanan pengiriman yang semakin dekat dengan masyarakat," ujar Cipto melalui keterangan tertulis, Rabu (10/7/2024).

"Oleh karena itu, penting bagi kami untuk terus mengapresiasi kerja keras dan komitmen para agen berprestasi lewat berbagai bentuk penghargaan," sambung dia.

Melalui program apresiasi kali ini, para mitra agen Lion Parcel terpilih yang berhasil mencapai target penjualan sepanjang 2023 berhak mendapatkan hadiah berupa liburan gratis ke Jepang selama lima hari.

Pemilik agen Lion Parcel di kawasan Tanah Abang Arifin, menjadi salah satu mitra agen terpilih. Ia mengungkapkan sangat senang dan bersyukur bisa mendapat hadiah liburan gratis ke Jepang secara gratis.

"Menjadi mitra agen terpilih merupakan suatu kebanggaan yang membuktikan kalau bisnis logistik memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Kesempatan untuk berkembang masih sangat besar, apalagi jika kita mau terus bekerja keras dan rajin dalam menjemput peluang," ucap Arifin.

"Tentunya program apresiasi mitra seperti ini menjadi semangat agar saya selalu berusaha yang memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan" sambung dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Goyah Meski Ada Pandemi Covid-19

Lion Parcel
Pelatihan mengenai kemasan produk untuk mitra UMKM Wiranesia yang disampaikan oleh Marysha Djafar, Head of Business Development Lion Parcel yang dilaksanakan di Lion Parcel HQ, Kedoya, Jakarta Barat. (Istimewa)

Sejak awal bergabung bersama Lion Parcel pada tahun 2020, Arifin mengaku telah mengalami jatuh bangun dalam mengembangkan bisnisnya. Walau pun bisnisnya pernah mengalami penurunan pengiriman karena pandemi Covid-19, Arifin tetap pantang menyerah.

Dia mengaku terus bergerilya dengan menjemput bola mencari pelanggan-pelanggan baru di Pasar Tanah Abang, termasuk brand-brand fesyen yang melayani pembelanjaan secara offline dan online.

"Kunci dari bisnis logistik yang paling utama adalah terus semangat mencari pelanggan-pelanggan, lalu berikan pelayanan yang maksimal. Saya juga secara proaktif selalu hadir untuk menjawab seluruh kebutuhan para pelanggan," kata dia.

"Mulai dari mengabari posisi keberadaan paket-paket yang telah dikirimkan, sampai menciptakan program berupa poin pengiriman agar pelanggan terus kirim paket di agen kita," jelas Arifin.

Arifin merupakan satu dari 7.000+ mitra agen Lion Parcel yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

 


Terus Bantu Mitra Agen

Punya Megahub dekat Bandara, Lion Parcel Optimis Mampu Tingkatkan Pengiriman Harian Hingga 200 Ton
Kembangkan Megahub di dekat kawasan Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Lion Parcel targetkan bisa menampung 200 ton pengiriman logistik perharinya. Terlebih, pada fasilitas baru tersebut, juga dilengkapi dua unit pemeriksaan X-Ray untuk pengiriman dengan menumpang pesawat.

Para mitra agen ini berperan aktif dalam meningkatkan aksesibilitas layanan pengiriman Lion Parcel dan menjadi salah satu ujung tombak perusahaan dalam melayani para pelanggan.

Sadar akan peran yang krusial ini, Head of Retail Business Development Lion Parcel Cipto Laksono menyebut, pihaknya berusaha menghadirkan berbagai rangkaian program pengembangan untuk membantu bisnis para mitra agen.

"Mulai dari memberikan pembinaan rutin yang dapat menunjang pertumbuhan penjualan, program pinjaman Kredit Usaha Mikro (KUR) bekerja sama dengan partner perbankan yang dapat dimanfaatkan oleh mitra agen untuk mendapatkan sumber modal tambahan, sampai berbagai program apresiasi seperti liburan gratis ke Jepang," terang dia.

Cipto menuturkan, lewat berbagai program dan insentif yang menguntungkan untuk para mitra agen, Lion Parcel percaya dapat terus bertumbuh bersama dan meningkatkan bisnis penjualan.

"Lion Parcel terus berupaya memperluas jangkauan lewat para mitra agen agar semakin dekat dengan para pelanggan. Tercatat hingga saat ini, pendaftaran mitra agen Lion Parcel mencapai lebih dari 5.000 pendaftar setiap bulannya," ucap dia.

"Dengan biaya pendaftaran yang terjangkau, Lion Parcel sangat terbuka bagi masyarakat yang berminat menjadi mitra agen dan menjadikan bisnis agen Lion Parcel sebagai sumber pendapatan baru," tutup Cipto.

Infografis Naruhito Kaisar Baru Jepang
Infografis Naruhito Kaisar Baru Jepang. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya