Sidang Cerai Ahok Diputuskan Hari Ini

Pengacara Ahok berharap hak asuh anak-anak jatuh kepada kliennya.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 04 Apr 2018, 10:45 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2018, 10:45 WIB
Sidang perceraian Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok
Sidang perceraian Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (Liputan6.com/ Ady Anugrahadi)

Liputan6.com, Jakarta - Pengadilan Negeri Jakarta Utara kembali menggelar sidang perceraian mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan istrinya, Veronica Tan. Sidang beragendakan pembacaan putusan.

"Kita berharap kasus ini bisa cepet selesai. Kami berharap hari ini bisa hakim bisa putus resmi bercerai," ucap kuasa hukum Ahok, Fifi Lety Indra, Rabu (4/4/2018)

Fifi juga ingin hak asuh anak-anak Ahok dan Veronica diberikan kepada kliennya. "Keinginan Pak Ahok, hak asuh pada Beliau," ujar dia.

Pada persidangan babak kesimpulan yang digelar pada 21 Maret 2018, pengacara Ahok memberikan 17 lembar berkas kesimpulan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gugatan Cerai

Sidang Cerai Ahok - Veronica Tan Masuki Agenda Kesimpulan
Majelis Hakim memimpin sidang cerai mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Veronica Tan di PN Jakarta Utara, Rabu (21/3). Sidang tersebut memasuki tahap kesimpulan. (Liputan6.com/Arya Manggala)

Sebelumnya, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok melayangkan surat gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 5 Januari 2018.

Selain melayangkan gugatan cerai terhadap Veronica Tan, Ahok juga meminta hak asuh anak.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya