Pemilik Bengkel Tempat Bocah Dihukum Mandi Oli Minta Maaf

Pemilik bengkel sudah meminta maaf terkait kasus hukuman mandi oli terhadap bocah yang diduga mencuri, namun pihak keluarga bocah tetap menyerahkan penyelesaian kasus tersebut pada polisi.

oleh Yusron Fahmi diperbarui 03 Mei 2018, 07:50 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2018, 07:50 WIB

Patroli, Sleman - Guna memastikan kesehatannya pasca mandi oli, polisi memeriksa kesehatan ALD, bocah yatim piatu di Sleman, Yogyakarta, yang dihukum mandi oli pemilik bengkel di wilayah tersebut. Meski pemilik bengkel sudah meminta maaf, pihak keluarga menyatakan menyerahkan penyelesaian kasus tersebut pada polisi.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (3/5/2018), aksi nekat itu dilakukan bocah kelas 2 SMP tersebut sebagai hukuman dari seorang pemilik bengkel yang menuduhnya mencuri sebuah onderdil bekas, saat korban memperbaiki sepedanya di bengkel tersebut.

Dari pemeriksaan oleh Tim Dokkes Polda DIY ditemukan, salah satu mata ALD mengalami iritasi dan telinga sebelah kanan terdapat kotoran yang sudah mulai mengering.

Kasus hukuman mandi oli ini kini masih diselidiki polres setempat, setelah video itu viral di media sosial. Meski demikian, hingga kini polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus ini.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya