Polisi Usut Pembunuhan Kakek di Lubang Galian Jember

Korban dibunuh dengan menggunakan senjata tajam hingga perutnya sobek dan bagian tubuhnya terputus.

oleh Maria Flora diperbarui 04 Mei 2018, 13:53 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2018, 13:53 WIB

Patroli, Jember - Seorang kakek jadi korban pembunuhan sadis di Jember, Jawa Timur. Korban dibunuh dengan menggunakan senjata tajam hingga perutnya sobek dan bagian tubuh lainnya terputus.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (4/5/2018), olah tempat kejadian perkara (TKP) ini dilakukan aparat kepolisian di lubang galian sedalam 1 meter, Kamis, 3 Mei 2018.

Dengan cermat, aparat kepolisian memeriksa dasar galian untuk mencari barang bukti kasus pembunuhan kakek berusia 68 tahun itu. Dalam kondisi terluka, korban dilarikan ke rumah sakit oleh keluarga. Namun, nyawanya tak tertolong.

"Pada saat dilaporkan, posisi korban sudah dibawa ke rumah sakit oleh keluarganya. Kemudian kita cek di kamar mayat, terdapat beberapa luka luar," ujar Kapolsek Mumbulsari AKP Heri Supadmo.

Keluarga sempat menutupi kasus pembunuhan tersebut dengan alasan korban tewas akibat terjatuh dalam lubang. Keluarga juga menginformasikan korban sempat menjual sapi yang dirawatnya dan uang hasil penjualan telah dibagi dengan pemilik sapi.

Hingga kini, aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pembunuhan sadis tersebut.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya