Lucu, Jokowi Luruskan Peci Cucu JK yang Miring

Jusuf Kalla membawa serta istrinya, Mufida Kalla; dan dua cucunya, Ali dan Mala, saat berkunjung ke Istana Bogor.

oleh Nila Chrisna Yulika diperbarui 16 Jun 2018, 09:42 WIB
Diterbitkan 16 Jun 2018, 09:42 WIB
Usai Salat Id, Presiden Jokowi Silaturahmi Bersama Warga
Presiden Joko Widodo bersalaman dengan warga usai melaksanakan salat id Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H di Lapangan Astrid, Kebun Raya Bogor, Jumat (15/6). (Merdeka.com/Arie Basuki)

Liputan6.com, Jakarta Wakil Presiden Jusuf Kalla mendatangi Istana Kepresidenan Bogor untuk bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Saat itu, Jusuf Kalla membawa serta istrinya, Mufida Kalla; dan dua cucunya, Ali dan Mala. Sementara itu, Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana.

Kedua cucu Jusuf Kalla mencuri perhatian, dengan menggunakan baju koko putih. Namun rupanya, peci milik Ali tampak miring.

Melihat hal itu, Jokowi langsung membetulkan peci milik Ali. Peristiwa ini diunggah Jokowi dalam akun facebook pribadinya.

"Ali dan Mala, dua cucu Pak JK ini datang bersama kakek dan neneknya pada Open House Hari Raya Idul Fitri di Istana Kepresidenan Bogor hari ini. Pecinya kok miring? Ya sudah, saya luruskan," tulis Jokowi dalam akun Facebook @Jokowi.

Ali pun hanya diam saja saat pecinya diluruskan oleh Jokowi. Sementara Jusuf Kalla, Mufida dan Iriana tersenyum menyaksikan peristiwa itu.

Bukan hanya Jusuf Kalla, para pejabat, menteri, duta besar negara sahabat, dan masyarakat umum terutama warga Bogor, juga hadir di Istana Kepresidenan bogor.

 

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya