Tarik-menarik hingga Terjatuh Warnai Razia Ojek Online di Kawasan Senayan

Kawanan ojek online yang tengah asyik mangkal di atas trotoar jalan, di kawasan Senayan, Jakpus, kabur berhamburan demi menghindari razia.

oleh Maria Flora diperbarui 24 Agu 2018, 13:32 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2018, 13:32 WIB

Fokus, Jakarta - Razia ojek online yang digelar petugas Sudin Perhubungan di Jalan Tentara Pelajar, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis siang, 23 Agustus kemarin, diwarnai aksi kabur-kaburan. Kedatangan petugas Sudin Perhubungan tersebut sontak membuat panik para pengemudi ojek online.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (24/8/2018), mereka yang tengah asyik mangkal di atas trotoar kabur berhamburan demi menghindari razia.

Beberapa dari mereka bahkan terlibat aksi tarik-menarik kendaraan hingga akhirnya terjatuh. Seorang ojek pangkalan juga terjaring razia saat menunggu pelanggannya di pinggir jalan.

Razia dilanjutkan hingga ke kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI). Di lokasi tersebut, petugas kembali mengangkut paksa belasan sepeda motor milik pengunjung pusat perbelanjaan yang parkir di atas trotoar.

Mangkalnya ojek online di pinggir jalan, harus diakui makin menambah ruwetnya lalu lintas di Jakarta. Karena itu razia rutin harus terus dilakukan. (Galuh Garmabrata)

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya