Gara-Gara Utang, Warga Muaro Jambi Tewas Ditembak Oknum Polisi

Peristiwa berawal saat Brigadir AL mendatangi rumah Zulfahmi untuk menyelesaikan persoalan utang piutang yang jumlahnya masih diselidiki polisi.

oleh Maria Flora diperbarui 22 Nov 2018, 13:50 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2018, 13:50 WIB

Patroli, Jambi - Seorang warga Kabupaten Muaro, Jambi, menjadi korban penembakan oknum anggota polisi. Sebelum tewas, korban dan pelaku sempat terjadi pertengkaran yang diduga dipicu masalah utang piutang.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (22/11/2018), keluarga Zulfahmi tak kuasa menahan kepedihan saat menanti proses autopsi tim medis di RS Bhayangkara. 

Warga Desa Nyogan Muaro itu diduga tewas ditembak seorang oknum anggota polisi berinisial AL, Rabu siang kemarin di rumahnya.

Peristiwa berawal saat Brigadir AL mendatangi rumah Zulfahmi untuk menyelesaikan persoalan utang piutang yang jumlahnya masih diselidiki polisi. Oknum polisi yang berdinas di Satbrimob Polda Jambi itu kemudian terlibat pertengkaran dengan korban yang memicu terjadinya penembakan.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Saat ini, pelaku Brigadir AL itu telah diamankan dan diperiksa oleh petugas Propam Polda Jambi. (Muhammad Gustirha Yunas)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya