Polisi Gelar Prarekontruksi Pembunuhan Perempuan di Mampang Siang Ini

Sebelumnya, Ciktuti Iin Puspita ditemukan tak bernyawa di dalam lemari kamar kosnya di Mampang.

oleh Liputan6.com diperbarui 23 Nov 2018, 11:39 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2018, 11:39 WIB
Dua orang pelaku pembunuhan wanita di Mampang, Jakarta Selatan bernama Yustian (24) dan Nissa Regina (17) tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan.
Dua orang pelaku pembunuhan wanita di Mampang, Jakarta Selatan bernama Yustian (24) dan Nissa Regina (17) tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Polres Metro Jakarta Selatan akan menggelar prarekontruksi pembunuhan pemandu karaoke atas nama Ciktuti Iin Puspita yang ditemukan tak bernyawa di dalam lemari kamar kosnya di Mampang. Pelaku pembunuhan adalah teman korban, Nissa Regina dan kekasihnya Yustian (24).

"Jadi. Kita urutkan kronologi di saat kejadian," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar saat dikonfirmasi, Jakarta, Jumat (23/11/2018).

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya menjelaskan, prarekontruksi pembunuhan yang akan dilakukan di kos-kosan korban akan menghadirkan kedua pelaku.

"Rencana siang setelah Jumatan ya," jelas Andi.

Sebelumnya, Ciktuti Iin Puspita ditemukan tak bernyawa di dalam lemari kamar kosnya di Mampang. Pelaku pembunuhan adalah Nissa Regina dan kekasihnya Yustian (24).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Bunuh Pakai Palu

Sejoli Pembunuh Pemandu Karaoke di Mampang, Tiba di Bandara Soetta
Sejoli pembunuhan Ciktuti Iin Puspita (22) yang jasadnya ditemukan di dalam lemari di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, akhirnya tiba di Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang, pukul 11.41 WIB, Kamis (22/11/2018).

Ciktuti Iin Puspita (22) menjadi korban pembunuhan oleh sejoli bernama Yustian (24) dan NR (17) di kamar kosnya di kawasan Mampang, Jakarta. Ciktuti tewas setelah dihantam menggunakan palu. 

"Pelaku mengaku sekali memukul korban dengan menggunakan palu," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

"Ini kan baru pengakuan tersangka bahwa itu mereka lakukan (pembunuhan) pada hari Minggu malam jam 8 atau jam 9 ini kan baru pengakuan tersangka," sambungnya.

Pengakuan tersangka, kata Indra, diperkuat dengan ditemukannya barang bukti berupa palu di bawah tempat tidur korban pembunuhan di Mampang itu.

Palu tersebut sedang diperiksa Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri guna penyidikan kasus tersebut.

Selain itu, polisi juga menemukan bekas luka pada bagian kepala Iin. Akan tetapi, untuk mengetahui secara lengkap saat ini polisi masih menunggu hasil autopsi. "Luka di kepala bagaian atas ada hantam benda tumpul," pungkas Indra.

Dua pelaku pembunuhan perempuan bernama Ciktuti Iin Puspita (22) yang jasadnya dimasukkan ke dalam lemari di sebuah indekos kawasan Mampang, Jakarta Selatan ditangkap di Jambi.

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya