Polda Metro Kembali Tangkap Artis Jupiter Terkait Kasus Narkoba

Artis yang pernah ditahan dalam kasus serupa itu, ditangkap di sebuah indekos di kawasan Jakarta Barat.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Feb 2019, 15:57 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2019, 15:57 WIB
[Fimela] Jupiter Fortissimo
Jupiter Fortissimo (Daniel Kampua/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap seorang artis pria bernama Jupiter Fortissimo (JF) terkait penyalahgunaan narkotika. Hal ini dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

"Iya (Amankan Jupiter)," kata Argo, Rabu (13/2/2019).

Menurut dia, petugas menemukan sabu saat mengamankan Jupiter. Artis yang pernah ditahan dalam kasus serupa itu, ditangkap di sebuah indekos di kawasan Jakarta Barat.

"Kita menemukan ada 0,25 gram sabu, cangklong atau alat bong," jelas Argo.

Dijelaskan, penangkapan ini berawal dari laporan masyarakat. Di mana kosan tersebut diduga dijadikan tempat untuk penyalahgunaan narkotika.

"Berawal dari laporan masyarakat di daerah Jakarta Barat, ada kosan digunakan untuk penyalahgunaan narkotika. Dari tim Polda Metro melakukan teknis penyelidikan, dan diamankan tersangka JF dan E," kata Argo.

Terkait detail dari penangkapan Jupiter, Argo mengaku masih didalami oleh penyidik. "Sekarang masih dalam proses," pungkas dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Ditangkap Tahun Lalu

Seperti diketahui, Jupiter pernah ditangkap jajaran Polsek Taman Sari Jakarta Barat atas kasus serupa. Jupiter ditangkap pada Selasa 10 Mei 2016 pukul 1 dini hari di salah satu tempat karaoke di Lokasari.

"Tadi malam di tempat hiburan di tempat karaoke. Kita ikutin, mereka udah masuk room, udah buka room, kemudian Kita melakukan penggerebekan. Ada beberapa orang. Yang bawa narkoba cuma dua orang," kata AKBP Suhermanto, saat dihubungi awak media saat itu.

"Firmansyah (salah satu yang ditangkap selain Jupiter) bawa 3 paket sabu, jupiter bawa satu paket sabu. Jupiter beli dari Firmansyah," lanjut AKBP Suhermanto.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya