Airlangga Hartarto ke Kader Golkar: Mau Jadi Nomor Satu, Tak Bisa dengan Diam

Airlangga Hartarto mengingatkan seluruh kadernya untuk bekerja keras.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 19 Jun 2021, 12:21 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2021, 12:21 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat memberikan pengarahan dihadapan kader seluruh Jawa Tengah. (Foto: Dokumentasi Golkar).

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengingatkan seluruh kadernya untuk bekerja keras jika ingin partai berlambang pohon beringin itu bisa memenangkan Pemilu 2024.

Hal ini disampaikannya saat memberikan pengarahan dihadapan kader Golkar seluruh Jawa Tengah terkait berbagai strategi untuk pemenangan di Pemilu 2024, Jumat 18 Juni 2021.

"Sudah saatnya Partai Golkar menjadi nomor satu. Dan untuk menjadi nomor satu, tidak bisa dengan diam. Semua jajaran harus aktif," kata Airlangga dalam keterangannya, Sabtu (19/6/2021).

Dia menuturkan, meraih kemenangan di Pemilu 2024 semua kader Golkar harus satu komando dan harus bergerak.

"Tidak ada yang tidak aktif. Jika tidak bisa menjalankan, lebih baik duduk di pinggir saja, menjadi penonton. Kami minta semua jajaran berjuang bersama," ungkap Airlangga.

Dia juga mengingatkan di era digitalisasi dan milenial ini, maka media sosial perlu digunakan untuk menyampaikan kinerja partai. Terlebih sekarang bukan lagi waktunya untuk hanya duduk.

"Sampaikan ke masyarakat, apa yang diperjuangkan Partai Golkar," kata Airlangga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Ingat Bekerja

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat memberikan pengarahan dihadapan kader seluruh Jawa Tengah. (Foto: Dokumentasi Golkar).

Meski demikian, Airlangga tak mau bicara terlebih dahulu terkait sebagai calon presiden. Dia meminta untuk Golkar bekerja.

"Ojo takok, ojo mikir sik. Nyambut gawe sik, Golkar target menang," kata dia.

Di sisi lain, masa pandemi Covid-19 memang menjadi tantangan tersendiri bagi Golkar. Ia pun berpesan ke para elitenya yang duduk di legislatif maupun eksekutif agar menyiapkan dan mengawal upaya pencegahan Covid-19 melalui regulasi, utamanya dalam menerapkan PPKM mikro secara menyeluruh dan serius.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya