Cuaca Hari Ini Jumat 4 Februari 2022, Jabodetabek Hujan Siang hingga Malam

Cuaca hari ini Jumat (4/2/2022), pagi di langit Jakarta seluruhnya diprediksi berawan dan cerah berawan. Tetapi berbeda pada siang hingga malam hari nanti.

oleh Devira Prastiwi diperbarui 04 Feb 2022, 06:15 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2022, 06:15 WIB
FOTO: Waspada Hujan Angin di Jakarta Dampak Siklon Molave
Kondisi llalu lintas saat hujan mengguyur Jakarta, Senin (26/10/2020). BPBD DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca berupa potensi terjadinya hujan lebat disertai petir dan angin kencang dampak dari siklon tropis Molave hingga 27 Oktober 2020. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

Liputan6.com, Jakarta - Cuaca hari ini Jumat (4/2/2022), pagi di langit Jakarta seluruhnya diprediksi berawan dan cerah berawan. Tetapi berbeda pada siang hingga malam hari nanti.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melaporkan, cuaca hujan berintensitas ringan hingga sedang diperkirakan bakal guyur Ibu Kota siang nanti, kecuali Kepulauan Seribu cerah berawan.

Begitu pula malam hari nanti, hujan dengan intensitas ringan diprediksi akan turun di Jakarta, kecuali Jakarta Barat dan Jakarta Selatan berawan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari, di Kepulauan Seribu dan Jakut pada dini hari," tulis BMKG.

Tak jauh berbeda, wilayah penyangganya yaitu Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, Jawa Barat pagi hari ini diperkirakan berawan. Lalu siang hingga malam hari nanti ketiga wilayah tersebut diprediksi hujan.

"Waspada hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat dan angin kencang pada siang hingga sore hari di wilayah Kota Depok, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang," jelas BMKG.

Berikut informasi prakiraan cuaca di Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

 Kota  Pagi  Siang  Malam
 Jakarta Barat  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Berawan
 Jakarta Pusat   Berawan  Hujan Ringan  Hujan Ringan
 Jakarta Selatan   Berawan  Hujan Sedang  Berawan
 Jakarta Timur   Berawan  Hujan Sedang  Hujan Ringan
 Jakarta Utara   Berawan  Hujan Ringan  Hujan Ringan
 Kepulauan Seribu   Berawan  Cerah Berawan  Hujan Ringan
 Bekasi   Berawan  Hujan Ringan  Hujan Ringan
 Depok   Berawan  Hujan Ringan  Hujan Ringan
 Kota Bogor   Berawan  Hujan Ringan  Hujan Ringan
 Tangerang  Berawan Tebal  Berawan  Hujan Ringan

Cuaca Ekstrem, Jakarta Siaga Banjir Besar?

Infografis Cuaca Ekstrem, Jakarta Siaga Banjir Besar? (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Cuaca Ekstrem, Jakarta Siaga Banjir Besar? (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya